IDWS.ID

Movies

Teaser Pertama Rurouni Kenshin: Final Chapter Telah Rilis!

21 Feb 2020

IDWS, Jumat, 21 Februari 2020 - Siapa sih orang Indonesia yang nggak kenal dengan Rurouni Kenshin atau Samurai X? Terutama bagi mereka yang merupakan bagian dari generasi 90an pastinya tahu sepak terjang Kenshin Himura.

Setelah diadaptasi dengan sukses ke dalam trilogi live-action layar lebar, kini Kenshin Himura (diperankan Takeru Sato) akan kembali menyapa para penggemar Samurai X lewat film penutup berjudul Rurouni Kenshin: Final Chapter yang baru-baru ini dirilis teaser-nya.

 

 

Film tersebut terbagi menjadi dua bagian. Yang pertama berjudul Rurouni Kenshin Saishusho: The Final akan tayang perdana di Jepang pada 3 Juli 2020, sedangkan bagian kedua berjudul Rurouni Kenshin Saishusho: The Beginning akan debut pada 7 Agustus 2020, juga di Jepang.

 

Yosuke Eguchi akan kembali berperan sebagai karakter karismatik Hajime Saitou. (Warner Bros Japan)

The Final berpusat pada arc "Jinchu" dari manga aslinya — karya mangaka Nobuhiko Watsuki. Setelah sukses menghentikan teror Makoto Shishio, hidup Kenshin Himura nampaknya akan tenang-tenang saja. Namun siapa sangka, masa lalunya sebagai battousai rupanya masih menghantui.

 

Cast utama dari Rurouni Kenshin Final Chapter, masih sama dengan trilogi sebelumnya. (Warner Bros Japan)

Seorang pria muda berambut penuh uban bernama Enishi Yukishiro (Arata Mackenyu) tiba-tiba saja datang mengusik kehidupan tenang Kenshin dan kawan-kawan. Usut punya usut, Enishi rupanya adalah bagian dari masa lalu Kenshin saat masih jadi battousai, yang datang kembali untuk membalaskan dendam kematian kakak perempuannya yang ia klaim "tewas di tangan Kenshin".

 

Arata Mackenyu sebagai Enishi Yukishiro. (Warner Bros Japan)

Bagian kedua, The Beginning, akan membawa penonton ke masa lalu Kenshin sebagai seorang pembunuh yang paling ditakuti, bagaimana ia bertemu dengan cinta pertamanya — Tomoe, sejarah dari luka silang di pipi kirinya, serta bagaimana Enishi Yukishiro bisa menaruh dendam begitu dalam terhadap Kenshin.

Yuk kita berharap saja semoga film yang digadang-gadang menjadi penutup bagi adaptasi layar lebar live-action Rurouni Kenshin ini bisa masuk dan ditayangkan secara resmi di Indonesia ya! Untuk itu, stop membajak film entah menonton versi bajakannya atau merekam secara ilegal. Hargai hak cipta!



(Stefanus/IDWS)


Sumber: Anime News Network

Share    

IDWS Promo