IDWS.ID

Movies

Film Ketiga John Wick Kalahkan Avengers: Endgame Dalam Pendapatan Pada 3 Hari Tayang Perdana

19 May 2019

IDWS, Minggu, 19 Mei 2019 - John Wick: Chapter 3 - Parabellum mengalahkan pendapatan Avengers: Endgame pada tiga hari pertama perilisan dengan meraup US$56 juta (Rp 812,56 miliar).

Hasil ini merupakan penayangan perdana terbesar bagi Lionsgate sejak The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 pada November 2015 yang meraup US$102,6 juta.

Namun patut dicatat bahwa Avengers: Endgame sampai saat ini masih terus merangsek ke berbagai bioskop di penjuru dunia. Seperti yang dilaporkan Deadline, Avengers: Endgame sendiri telah melampaui pendapatan Avatar (US$760,5 juta) dalam hal pendapatan domestik dengan mengantongi US$769 juta.

 

John Wick (Keanu Reeves) dalam John Wick: Chapter 3 - Parabellum. (Lionsgate)

Trilogi John Wick digarap dengan sangat apik sehingga mampu melewati "kutukan trilogi Hollywood" di mana biasanya film pertama sangat sukses, namun tidak diikuti dengan film kedua, sedangkan film ketiga malah hancur-hancuran.

Lain daripada yang lain, film ketiga John Wick disebut-sebut sebagai film terbaik dari triloginya oleh para penggemar sinema.

John Wick: Chapter 3 - Parabelum memperoleh skor dari para kritikus yang sangat impresif, yakni 89% di situs kritik film Rotten Tomatoes dari 157 review. Skor dari para penonton sendiri mencapai 95% dari total 315 orang.

Melihat gelagat film ketiga John Wick yang sepertinya semakin populer saja setiap keluar film barunya, ada kemungkinan bahwa petualangan Mr. Wick tidak akan berakhir di sini.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Unilad.co.uk

Share    

IDWS Promo