IDWS.ID

Movies

Trailer Pertama Ip Man 4 Perlihatkan Aksi Ip Man di Amerika Serikat

01 Apr 2019

IDWS, Senin, 1 April 2019 - Dua ikon sinema martial art (seni bela diri) akan berhadapan satu sama lain. Donnie Yen dan Scott Adkins akan saling baku hantam dalam film keempat dari waralaba terkenal Ip Man. Hal ini terkuak dari trailer pertama Ip Man 4!

 

 

 

 

Serial film Ip Man mengisahkan kehidupan serta pencapaian dari Ip Man (dibaca "Yip Man"), seorang martial artist dari kisah nyata yang merupakan guru legendaris dari cabang seni bela diri Wing Chun sekaligus merupakan guru dari aktor silat ternama Hollywood, Bruce Lee.

 

Donnie Yen berperan sebagai Ip Man. (Foto: Screen Rant)

Plot cerita dari Ip Man 4 membawa Master Ip Man ke Amerika Serikat dengan latar belakang militer Paman Sam yang kental. Bruce Lee yang diperankan oleh Kwok-Kwan Chan juga akan turut ambil bagian pada film keempat ini. Selain itu, Scott Adkins yang terkenal berkat perannya dalam Doctor Strange juga akan meramaikan, membuat film ini diprediksi dapat merengkuh sukses secara global.

Patut dicatat bahwa pendapatan serial film Ip Man selalu naik setiap kali dibuat film barunya ($21 juta, $49 juta, $157 juta) sekaligus semakin mengukuhkan Donnie Yen sebagai salah satu aktor silat paling disegani di Hollywood.

Selain itu masih ada Yuen Woo-ping yang juga ambil bagian dalam Ip Man 4 ini. Ia merupakan koreografer silat ternama di AS lewat trilogi The Matrix dan serial film garapan Quentin Tarantino, Kill Bill. Seperti yang diketahui para fans film silat, sentuhan koreografi silat Yuen Woo-ping tak diragukan lagi yang membantu Ip Man 3 meraih sukses besar di box office.

Sinopsis pendek dari Ip Man 4:

Sang Master Kung Fu (Ip Man, diperankan oleh Donnie Yen) berkelana ke Amerika Serikat di mana muridnya (Scott Adkins) membuat gerah komunitas bela diri lokal dengan membuka sekolah Wing Chun.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: comicbook.com

Share    

IDWS Promo