IDWS.ID

Movies

Nasa Memberi Saran Kepada Avengers 'Bagaimana Cara Menyelamatkan Tony Starks'

12 Dec 2018

Saran dari NASA

IDWS, Rabu, 12 Desember 2018 - NASA sepertinya juga bersemangat akan trailer Avengers: Endgame yang baru rilis akhir-akhir ini, hingga mereka pun mencoba memberi tips mengenai bagaimana bagaimana menemukan seseorang yang hilang di luar angkasa via akun Twitter resmi mereka.

"Hey, @Marvel, kami dengar tentang Tony Stark. Sejauh yang kami tahu, hal pertama yang kalian harus lakukan adalah mendengarkan dari [ruang] kendali misi [akan pesan] "Avengers, kita punya masalah." Jika ia tidak bisa berkomunikasi, kami merekomendasikan kepada tim-tim di lapangan untuk menggunakan semua sumber daya untuk meng-scan luar angkasa untuk mencari orangmu yang hilang," cuit Agensi Luar Angkasa Amerika Serikat itu lengkap dengan foto akan ruangan kendali misi.

 

 

 

Telah ditonton 65 juta kali

Trailer untuk Avengers: Endgame dibuka dengan adegan Tony Stark yang mengambang di luar angkasa dalam kondisi 'tak ada kesempatan untuk diselamatkan'. Tony lalu mengirim pesan kepada Pepper Potts yang menjelaskan bagaimana ia kehabisan suplai dan juga akan segera kehabisan oksigen.

Trailer itu lalu mendorong para penggemar dari serial Avenger membanjiri NASA via Twitter untuk menggunakan sumber daya NASA demi menyelamatkan Tony Stark. Salah satunya adalah cuitan dari pengguna Twitter, @soni_sweetu.

 

 

Candaan balasan dari NASA tak diragukan lagi menambah histeria akan kedatangan Avengers: Endgame yang dijadwalkan rilis bulan April tahun depan.

Serial Avengers dibuat berdasarkan komik dari Marvel dengan judul yang sama. Film keempat dari serial tersebut diprediksi akan memecahkan rekor box office ketika dirilis tahun depan. Bagaimana tidak, sampai artikel ini dirilis, trailer Avengers: Endgame telah ditonton oleh lebih dari 65 juta kali! (Stefanus/IDWS)


Gambar Kover: Marvel/YouTube

Sumber: NASA/Twitter

Share    

IDWS Promo