IDWS.ID

Movies

Spider-Man: Homecoming Dikabarkan Akan Tayang di Bioskop

13 Oct 2016

Seluruh penggemar superhero Marvel selama ini mengetahui Spider-Man yang sudah menjadi milik Sony telah terbagi menjadi tiga waralaba film: Spider-Man versi Sam Raimi, The Amazing Spider-Man, dan juga Spider-Man versi Marvel (Avengers).

Perpisahan pahit antara Andrew Garfield dengan karakter Peter Parker setelah The Amazing Spider-Man 2, harus terjadi demi kerja sama antara Sony dan Marvel pada proyek Spider-Man: Homecoming.

Seperti yang dikabarkan laman Movie Web, muncul kabar yang mengatakan bahwa The Amazing Spider-Man 3 berpeluang dikerjakan oleh Sony. Tentu hal tersebut akan membuat para penggemar Marvel Cinematic Universe merasa terganggu. Pasalnya, Spider-Man: Homecoming yang dibintangi oleh Tom Holland akan masuk ke dalam Tim Avengers tersebut.

Akan tetapi, kabar dari sumber terdekat Movie Web tersebut menyebutkan bahwa pihak Sony akan mengerjakan terlebih dahulu film spin-off The Amazing Spider-Man yang tertunda pelaksanaannya itu.

Seperti yang dikaitkan dengan sebuah wawancara bersama Collider, pimpinan Sony, Tom Rothman, mengatakan bahwa ia dan timnya akan segera memberikan kabar pasti terkait nasib waralaba film The Amazing Spider-Man di masa depan.

Sony pun sempat mengumumkan bahwa rencana untuk membuat film bertema Venom dan kelompok Sinister Six yang merupakan musuh-musuh Spider-Man. Bahkan, sutradara Gary Ross dan Josh Trank kabarnya sudah diincar untuk film yang tidak memiliki kaitan dengan jagat cerita The Avengers itu.

Sambil menunggu kabar pastinya tentang The Amazing Spider-Man 3 dan film-film lain dari Sony, para penggemar akan disuguhkan dengan dua film Spider-Man di masa depan. Spider-Man: Homecoming akan dipastikan tayang pada 7 Juli 2017, untuk memuaskan para penggemar Avengers sekaligus juga Manusia laba-laba itu. Sementara pada tahun 2018, akan dihadirkan film animasi Spider-Man garapan Sony.

Share    

IDWS Promo

IDWS Event