IDWS.ID

Movies

Sekuel Comic 8 Makin Banyak Aksi

14 Nov 2014

Saat ini film "Comic 8" masih menghiasi sejumlah bioskop di tanah air. Kesuksesan yang diraih "Comic 8" ini membuat sutradara Anggy Umbara tak sabar untuk membuat sekuelnya. Sutradara "Coboy Junior The Movie" tersebut mengaku telah menyiapkan sekuel "Comic 8".

Namun, film itu mungkin tak akan lagi memakai judul yang sama. Saat ini mereka masih membicarakan lebih lanjut mengenai judul dan cerita di sekuel film tersebut.

"Tetap comedy action tapi judulnya belum tentu 'Comic 9', bisa yang lain," ujar Anggy. "Twist tetap ada."

Di film keduanya ini, Anggy akan menghadirkan karakter-karakter baru yang tak kalah lucu dengan yang pertama. Selain itu, sekuel "Comic 8 juga akan tetap memunculkan cameo-cameo populer seperti format sebelumnya.

"Akan banyak penambahan cameo dan comic-comic lainnya. Ini akan jadi party-nya para comic dan figur action," tambahnya. "Ya mungkin itu (cameo) akan jadi ciri khas juga."

Hingga saat ini, "Comic 8" masih menduduki peringkat pertama dalam box office Indonesia. Film itu dibintangi oleh Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Kiki Fatmala, Indro Warkop, Pandji Pragiwaksono, Coboy Junior, Mongol, Mudy Tailor, Ernest, Kemal, Bintang, Babe, Fico dan Arie Kriting.

Share    

IDWS Promo