IDWS.ID

Gossip

Pernikahan Pasangan Ini akan Dimeriahkan Di California

01 Jan 1970

Zayn Malik mengatakan bahwa ia memilih meninggalkan One Direction agar bisa hidup normal. Tampaknya Zayn benar-benar serius dengan alasan tersebut.  Kabar pernikahan Zayn Malik tersebut semakin merebak setelah Zayn hengkang dari One Direction. Padahal setahun lalu sudah sempat beredar isu Zayn Malik tak sabar ingin menikahi Perrie Edwards.

"Perrie adalah penggemar Disney. Jadi keluarga Zayn telah mendukungnya dan mendorongnya untuk segera merencanakan pernikahan, lalu mengingatkannya pada dongeng kesukaannya," ujar seorang sumber. "Keluarga berharap Perrie dan Zayn bisa berbahagia selamanya." 
 


Beberapa petunjuk yang mengisyaratkan kebenaran pernikahan Zayn dan Perrie juga muncul. Banyak petunjuk yang seakan membenarkan bahwa Perrie memang mencintai Disney sehingga ingin pernikahannya digelar di sana. 


 

Petunjuk yang pertama datang dari adik Zayn yang bernama Saafa. "Cinderella #loveweddings," tulis Saafa sambil mengunggah foto Perrie mengenakan gaun pernikahan. Sayangnya, beberapa jam kemudian foto tersebut langsung dihapus. 
 



Petunjuk kedua datang dari Sophia Smith, kekasih Liam Payne 1D. Foto setumpuk undangan yang diunggah Sophia ini membuat publik berspekulasi bahwa undangan tersebut dipersiapkan untuk pernikahan Zayn dan Perrie. 

 

 

Selanjutnya adalah Perrie yang mengejutkan Zayn dengan mengajaknya ke Disneyland Paris sebagai kado ultah kekasihnya itu. Penyanyi Little Mix juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya bersama saudara Zayn lainnya, Doniya, Waliyha dan Safaa, saat sedang menonton film "Cinderella" di kursi VIP

 

Nah, petunjuk terakhir ini seakan membenarkan kabar tersebut. Sahabat dekat Perrie, Katherine Spires, bahkan mengatakan bahwa pacar Zayn ini akan ke Disneyland lagi pada Juni 2015.
 

 

Tunangan Zayn Malik kabarnya melarang cowok berdarah Pakistan itu mengundang One Direction.  Isu imenyebutkan bahwa Perrie Edwards tak ingin ada Louis Tomlinson, Niall Horan, Harry Styles, dan Liam Payne di pesta pernikahannya.


Namun, setelah dikonfirmasi dari kerabat terdekat Zayn Malik menegaskan cerita tersebut sangat tidak benar. Perrie Edwards sama sekali tak khawatir jika nantinya ada One Direction di pernikahannya.


Karena itu, para personel One Direction bahkan tidak marah atas pengunduran diri  Zayn  dari One Direction. Mereka tidak kesal dan tetap ingin berteman dengan Zayn. Mereka hanya akan menyesal kalau di momen penting Zayn, mereka tidak bisa ikut serta merayakannya. 

Share    

IDWS Promo