IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Tegar Septian Ungkap Alasan Cerai dengan Sarah Sheika: Anak yang Ia Besarkan Bukan Anak Kandungnya

03 Jan 2023

Tegar Septian, penyanyi jalanan yang sempat naik daun hingga masuk dapur rekaman, buka-bukaan mengenai alasan perceraiannya dengan mantan istrinya, Sarah Sheika, yang sebelumnya enggan ia ungkap.

IDWS, Selasa, 3 Januari 2023 - Pria yang dikenal berkat lagu "Aku yang dulu bukanlah yang sekarang" itu bercerai dengan Sarah Sheika pada 29 Juni 2022 lalu tanpa menyebutkan alasan mengambil keputusan tersebut. Padahal keduanya telah dianugerahi seorang putra bernama Abidzar Oktaviano Putra. Tegar dan Sheika sendiri menikah pada tahun 2020 silam.

Hubungan keduanya dikenal adem ayem karena sering memperlihatkan foto-foto mesra berdua di Instagram. Tegar juga menunjukkan dedikasinya sebagai seorang ayah di mana ia rela kembali turun ke jalan untuk mengamen demi membelikan susu untuk putranya setelah ketenarannya meredup.

 

Tegar Septian kembali mengamen demi membelikan kebutuhan anaknya. (suara.com/Instagram @tegar_official)

Namun tiba-tiba saja ia mengungkapkan perceraiannya dengan Sheika. Kini setelah beberapa bulan tutup mulut, Tegar Septian akhirnya buka suara mengenai alasannya menceraikan Sarah Sheika. Ternyata, anak yang selama ini begitu ia sayangi bukanlah anak kandungnya, melainkan hasil hubungan Sheika dengan pria lain.

"Selama 3 tahun baru tahu ternyata aku dibohongi guys," kata Tegar Septian saat melakukan siaran langsung di Tik Tok @Tegar_septian, Senin (2/1/2023), dikutip dari pemberitaan Suara.com.

Tegar menjelaskan alasannya menikahi Sarah Sheika dulu karena wanita itu telah hamil lebih dulu. Tegar mengira bahwa bayi di kandungan Sheika adalah darah dagingnya, sehingga ia pun bersedia "bertanggung jawab". Tegar Septian awalnya kaget mengetahui Sheika hamil. Tapi dia yang kala itu dekat dengan Sarah Sheilka, bersedia menikahi wanita itu.

"Jadi aku ketemu dia, setelahnya aku pulang, tiga hari dia kasih tau aku kalau dia (hamil). Habis itu mau nggak mau, aku jadi bingung kan. Lah, gimana ini. Yaudah aku pasrah aja," beber Tegar. .

 

Tegar Septian dan mantan istrinya, Sarah Sheilka (Suara.com/Herwanto)

Sayangnya pengorbanan Tegar Septian terasa hampa. Sebab ternyata, anak yang diperjuangkan ternyata bukan darah dagingnya.

"Kasih susu, ini, Pampers, semua segala. Ya, aku nggak nyangka aja," tutur Tegar Septian

Tegar tidak membeberkan bagaimana ia mengetahui bahwa Abidzar Oktaviano Putra bukanlah anak kandungnya. Yang jelas, ia mengambil keputusan itu dengan bulat usai mengalami depresi terkait fakta akan asal usul anaknya.

Soal siapa ayah dari anaknya, Tegar Septian tidak mengetahui pasti. Namun ia menduga, lelaki tersebut adalah yang ada di postingan mantan istrinya.

"Kalian bisa lihat Instagramnya Sarah Sheilka, nanti ada foto cowok, nah mungkin anak dia," ucap Tegar Septian.

Semoga Tegar Septian bisa tegar seperti namanya.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Tik Tok @Tegar_septian, Suara.com 1/2/3

Share    

IDWS Promo