IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Aldilla Jelita Banjir Kritik dari Warganet Mengenai Penggalangan Dana Untuk Pengobatan Indra Bekti

02 Jan 2023

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, menuai kritik karena membuka penggalangan dana untuk biaya rumah sakit suaminya.

IDWS, Senin, 2 Januari 2023 - Seperti yang diberitakan IDWS sebelumnya, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala hingga harus menjalani dua kali operasi.

Hingga kini, kondisi Indra Bekti msaih lemah dan harus menjalani perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Abdi Waliyo, Jakarta Pusat selama kurang lebih 20 hari.

Melansir pemberitaan Tribunnews.com, Aldilla Jelita mengungkapkan bahwa biaya rumah sakit untuk merawat Indra Bekti hingga hari keempat sudah mahal, apalagi masih ada puluhan hari ke depannya. Aldilla Jelita menyebut pihaknya sebagai keluarga Indra Bekti, mengaku berat membayar biaya rumah sakit Indra Bekti.

Maka dari itu, Aldilla Jelita berinisiatif membuka penggalangan dana untuk membantu biaya berobat suaminya.

"Aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Bekti, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini." ucap Aldilla dikutip dari YouTube KH Infotainment pada Minggu (1/1/2023).

 

 

"Biayanya udah sangat besar di hari keempat ini. Aku sudah broadcast ke beberapa teman, alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya, alhamdulillah," jelas Aldilla.

Menariknya, inisiatif dari wanita yang akrab disapa DIla itu justru mendapat reaksi negatif dari warganet Indonesia. Sampai-sampai, Dila menghapus unggahan penggalangan dana tersebut di Instagram pribadinya, @dhila_bekti.

 

Indra Bekti dan Aldilla Jelita. (Instagram @dhila_bekti)

Melansir suara.com, banyak warganet yang menyebut Dila kurang berusaha dan terlalu cepat dalam membuka penggalangan dana. Beberapa di antara warganet menyebut Dila masih bisa menjual beberapa barang mewah yang ia miliki untuk menutup biaya pengobatan suaminya.

Setelah penggalangan dananya mendapatkan hujatan, Dila memberikan tanggapan melalui postingan Instagram Story-nya. Sembari merepost video dari akun @fathiamust, Dila menuliskan curhatannya.

 

Aldilla Jelita tulis ungkapan curhatan di media sosial, buntut dikritik usai buka donasi untuk Indra Bekti. (Tribunnews.com/Instagram @dhila_bekti)

Ia yakin dengan usaha yang kini dilakukannya. Pun ia merasa tak perlu mempedulikan omongan orang lain. Lantaran hanya Allah Swt. yang lebih tahu maksud dan tujuannya.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Tribunnews.com, suara.com

Share    

IDWS Promo