IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Indra Bekti DIlarikan ke Rumah Sakit Usai Ditemukan Pingsan di Kamar Mandi

28 Dec 2022

Selebriti sekaligus presenter Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (28/12/2022) hari ini setelah ditemukan pingsan di kamar mandi.

IDWS, Rabu, 28 Desember 2022 - Hal itu diungkap oleh manajer Indra Bekti, Roy. Menurut Roy, dalam beberapa hari terakhir, Indra Bekti memang sudah mengeluhkan pusing di bagian kepala.

"Memang dalam obrolan beberapa hari ini, seminggu ini mengeluh pusing. 'Roy pusing Roy', ada pusing. Dia sempat tensi, tensinya gitu," ujar Roy seperti dikutip dari Kompas.com.

"Seminggu ini sakit terus, pusing terus, ini pusing terus, belum ada yang berat-berat sakitnya. Cuma dia kan loyal terhadap pekerjaan. Jadi, enggak mau izin, tetap kerja padahal mungkin butuh istirahat kali ya," tambah Roy.

Indra Bekti dilaporkan pingsan di kamar mandi ketika tengah bekerja mengisi suatu acara radio. Begitu ditemukan pingsan di kamar mandi, Indra Bekti langsung dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu ini.

 

Presenter Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan pingsan di kamar mandi pada hari Rabu (28/12/2022) ini. (Foto: Kompas.com/Revi C Rantung)

"Jadi langsung dibawa pakai ambulans langsung dibawa ke IGD. Disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah, jadi sudah kena ke batang otak," ujar rekan sesama presenter, Indy Barends saat di RS Abdi Waluyo, Rabu, kepada Kompas.com.

"Saat ini sudah dilakukan tindakan operasi, cuma ya mungkin nanti kalau sudah selesai dari rumah sakit yang mungkin akan menjelaskan secara medis. Jadi paling tidak pada saat ini cuma minta doanya, di ulang tahun Bekti ini Indra Bekti bisa sembuh," kata Indy Barends sambil tersedu-sedu.

Untuk diagnosis penyakit Indra Bekti, Indy Barends belum bisa mengungkapkan karena yang lebih tepat bicara pihak rumah sakit.

"Untuk diagnosanya keputusan Bekti sakit apa aku enggak berani menyampaikan, cuma pada saat ini bekti mengalami pecah pembuluh darah di otak ya," tutur Indy.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Kompas.com 1/2

Share    

IDWS Promo