IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Eks Paranormal Ki Joko Bodo Meninggal Pada Selasa Hari Ini di Usia 57 Tahun

22 Nov 2022

Mantan paranormal, Ki Joko Bodo, dikabarkan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur.

IDWS, Selasa, 22 November 2022 - Berita itu dikonfirmasi oleh putrinya, Ayda Prasasti yang menyebutkan bahwa Ki Joko Bodo meninggal saat tengah duduk usai mandi pada hari Selasa pagi ini. Ia meninggal di usia 57 tahun.

“Abis mandi, lagi duduk (meninggalnya),” kata putri Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti kepada Kompas.com, Selasa.

“Ayahku emang punya riwayat sakit darah tinggi, terus sudah waktunya aja (meninggal dunia),” ucap Ayda.

Namun, saat ditanyakan kapan ayahnya memiliki penyakit darah tinggi tersebut, Ayda tidak mengetahuinya. Yang jelas saat Ki Joko Bodo yang memiliki nama asli Agus Yulianto itu meninggal dunia, ia dalam keadaan baik-baik saja.

“Aku enggak tahu (sejak kapan sakit darah tinggi). Ayahku enggak apa-apa, dia emang punya riwayat darah tinggi tapi enggak apa-apa,” tutur Ayda

 

Mendiang Ki Joko Bodo. (detikcom/Asep Syaifullah)

Ki Joko Bodo sendiri diketahui pernah menjadi salah satu paranormal paling dikenal di Indonesia sebelum kemudian hijrah hijrah dan tak lagi menjadi paranormal.

Putra Ki Joko Bodo, Revo, mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur sang ayah meninggal setelah hijrah dan kembali ke fitrahnya.

"Kalau saya senang gitu, maksudnya ayah bisa kembali kepada fitrahnya bisa kembali kepada ilmu agama gitu," kata Revo di kediaman Ki Joko Bodo, Selasa (22/11/2022) seperti dikutip dari detikcom.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: detikcom, Kompas.com

Share    

IDWS Promo