IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Dituduh Selalu Mangkir Rapat Paripurna DRPD Indramayu, Artis Lucky Hakim Tantang 50 Anggota DPRD Adu Debat Terbuka

15 Sep 2022

Artis sekaligus Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, menanggapi tuduhan dirinya tak pernah datang ke rapat paripurna DPRD Indramayu.

IDWS, Kamis, 15 September 2022 - Dalam pembelaannya, Lucky Hakim mengaku tidak pernah diundang untuk menghadiri rapat paripurna DPRDP Indramayu.

"Saya juga pengen tahu, dari tahun lalu saya tidak pernah diundang, saya pengen tahu juga ke mana bukti undangan selama ini, selama setahun yang nggak pernah diundang," kata Lucky Hakim kepada awak media pada Kamis (15/9/2022), seperti dikutip dari laporan Suara.com.

Lucky Hakim mengaku baru mendapat undangan rapat akhir-akhir ini saja, tepatnya undangan untuk rapat tanggal 2 September 2022 yang baru ia terima undangannya pada 12 September 2022.

"Ini ada undangan yang tanggal 2 September, undangannya baru nyampai ke saya tanggal 12 September. Ini tanda buktinya, ya, dan undangannya juga," terang Lucky Hakim.

 

Ekspresi Aktor Lucky Hakim ketika diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) terkait tuduhan dirinya tak pernah menghadiri rapat paripurna DPRD Indramayu. [Suara.com/Alfian Winanto]

"Hari ini tanggal 12 September, tiba-tiba di meja makan rumah saya ada satu map dan kunci kantor Wakil Bupati. Berarti kantor Wakil Bupati itu tidak ada yang jaga sampai kuncinya dikasih ke saya, mungkin saya harus jaga kantor sampai nyapu dan ngepel saya enggak ngerti," sambung Lucky hakim dengan nada sarkasme.

Tak berhenti sampai di situ, Lucky Hakim menantang para anggota DPRD Indramayu untuk debat terbuka yang disiarkan secara langsung.

"Saya Lucky Hakim menantang bukan hanya ketua DPRD Indramayu, saya menantang 50 anggota DPRD seindramayu untuk Duel Retotika dan Debat Publik terkait kinerja saya selama menjabat sebagai Waki Bupati di hadapan publik secara live di semua media sosial, semua media online supaya tidak bisa diedit," terang Lucky Hakim.

Pria berusia 42 tahun itu mengaku bersedia dievaluasi kinerjanya secara online. Selain itu Ia juga mengaku ingin membahas anggaran DPRD Indramayu di kesempatan yang sama.

 

Ekspresi Aktor Lucky Hakim ketika diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) terkait tuduhan dirinya tak pernah menghadiri rapat paripurna DPRD Indramayu. [Suara.com/Alfian Winanto]

"Sekaligus saja silahkan evaluasi kinerja saya dikuliti sampai ketulang dari A-Z, kita bedah anggaran sekalian, sama-sama kita pertanggung jawabkan di hadapan rakyat, biar terang benderang, tidak ada pat pat gulipat. Saya benar-benar menantang nyali para wakil rakyat untuk berhadapan dengan saya di forum formal dan terbuka sekaligus transparan," ucap Lucky Hakim.

Lucky Hakim meminta agar para anggotya DPRD Indramayu yang mencibirnya agar tidak hanya berani bicara di media sosial saja, tapi berhadapan muka dengannya.

"Jangan cuma berani bercuap-cuap di media, ayo hadapi saya, ayo keroyok saya, saya tidak takut, Hasbun Allah wanimal Wakil, insya Allah rakyat akan lihat siapa yang salah sekaligus fakta dan kenyataanya," tandasnya.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Suara.com

Share    

IDWS Promo