IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Indra Kenz Klaim 'Nggak Nyangka' Kontennya Merugikan Banyak Orang

30 Aug 2022

Indra Kesuma alias Indra Kenz mengaku menyesal karena konten-kontennya telah merugikan orang lain.

IDWS, Selasa, 30 Agustus 2022 - Hal itu ia ungkap saat dibesuk oleh Paris Fernandes di Rutan Bareskrim Polri. Indra Kenz saat ini masih menjalani masa hukuman tahanan mempertanggung jawabkan perbuatannya menipu banyak orang lewat penipuan binary option aplikasi Binomo.

"Aku nggak nyangka ternyata dari kontenku ada orang yang dirugikan. Aku sangat menyesal dan aku siap bertanggungjawab menjalani ini semua," ucap Indra Kenz dikutip dari Tribunnews.com mengutip TikTok Paris Pernandes, Selasa (30/8/2022).

 

Bareskrim Polri gelar rilis kasus Binomo dengan tersangka Indra Kesuma atau Indra Kenz di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2022). (Foto: Tribunnews/Jeprima )

Indra Kenz juga mengaku menyesal membuat konten-konten Binomo karena membuat dirinya kini dianggap sombong oleh masyarakat.

"Aku menyesal dengan kejadian ini, karena kan aku awalnya bikin konten sombong-sombong, itu kan cuma konten. Mungkin yang kenal aku tahulah, cuma banyak masyarakat Indonesia mengira aku beneran sombong. Tapi aku salah dengan konten seperti itu," tambahnya.

Indra Kenz sendiri saat ini masih menjalani persidangan secara virtual di Pengadilan Negeri Tangerang.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Tribunnews.com

Share    

IDWS Promo