IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Jerinx SID Bebas Hari Ini, Ngaku Akan Berangkat Honeymoon dan Jalani Program Bayi Tabung

02 Aug 2022

Musisi sekaligus drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx bebas dari Lapas Kerobokan Bali, Selasa (2/8/2022).

IDWS, Selasa, 2 Agustus 2022 - Jerinx keluar dengan mengenakan kemeja warna merah didampingi istrinya, Nora Alexandra. Setelah bebas dari Lapas Kerobokan Bali, Jerinx berencana untuk bulan madu bersama Nora Alexandra dan program bayi tabung. Jerinx menegaskan bahwa ia dan sang istri akan fokus untuk memiliki anak.

"Rencana ke depan akan program bayi tabung," ucap Jerinx sambil memeluk Nora, dikutip dari Tribunnwes.com mengutip YouTube KOMPASTV, Selasa (2/8/2022).

 

 

Sebelumnya, Jerinx SID harus kembali berurusan dengan kasus hukum.

Ia divonis satu tahun penjara terkait kasus pengancaman melalui media elektronik terhadap pegiat media sosial, Adam Deni. Di awal-awal kasus ini, istri dari Jerinx, Nora Alexandra mengaku stres. Saat itu Nora Alexandra merasa sekitar sebulan baru merasakan kebersamaan dengan sang suami.

Sebelumnya mereka harus terpisah karena Jerinx SID menjalani hukuman terkait kasus ujaran kebencian 'IDI kacung WHO'. Saking stresnya, perempuan 27 tahun ini sampai sempat ingin mengakhiri hidup.

 

Nora Alexandra (kiri) dan Jerinx SID (kanan) - Setelah bebas, Jerinx SID berencana akan berbulan madu bersama sang istri, Nora Alexandra dan mengikuti program bayi tabung. (YouTube/KOMPAS TV)

"Iya benar, stres lah," kata Nora saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Selasa (1/3/2022).

Menurut Nora, Jerinx sudah meminta maaf kepada Adam Deni sebelumnya.

"Ibaratnya gini, Nora sudah minta tolong ke Jerinx untuk minta maaf sama AD sudah dilakukan by phone." terang Nora Alexandra.

"Di telepon itu kan Jerinx tidak memiliki kebiasaan merekam. Si AD itu katanya sudah memaafkan Jerinx," sambungnya.

Tetapi, Adam Deni tiba-tiba menyebut akan membuat laporan setelah memaafkan Jerinx SID. Sontak saja hal tersebut membuat Nora dan Jerinx stres.

Bahkan Nora mengaku tak masalah apabila harus sujud di kaki kedua orang tua Adam Deni asalkan laporan terhadap Jerinx dicabut.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo