IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Komedian Caisar Aditya Ngaku Digerebek BNN Usai Live Streaming 24 Jamnya Viral

08 Jun 2022

Komedian Caisar Aditya sempat menjadi sorotan setelah membuat live TikTok selama 24 jam. Penyebabnya Caisar terlihat sangat aktif meski wajahnya terlihat pucat dan lemas hingga disorot warganet.

IDWS, Rabu, 8 Juni 2022 - Warganet banyak menduga Caisar menggunakan narkoba karena sangat aktif walau sudah 24 jam live di TikTok. Saat live tersebut, sebuah akun yang diduga milik Badan Narkotika Nasional (BNN) memberi gift atau saweran seperti yang pernah diberitakan oleh IDWS.

Berbicara di program Malam-Malam di NET, Caisar mengaku benar-benar didatangi BNN belum lama ini. Caisar kemudian menceritakan kronologinya.

“Jam 00.30 WIB tengah malam. Terus datang empat mobil tuh ada 20 orang,” kata Caisar dikutip dari Kompas.com mengutip kanal YouTube MALAM MALAM NET, Rabu (8/6/2022). Caisar mengaku kaget saat tidur di rumah, ia tiba-tiba didatangi penyidik.

"Jadi saya lagi tidur dia bilang 'Caisar jangan bergerak!’. Terus enggak lama tangan saya disuruh ke atas. 'Diam, diam dulu tangan di atas!' Ya saya bingung dong saya tanya, 'Kenapa Pak?' Diperiksa, katanya gitu," lanjut Caisar.

 

Caisar YKS - Sebelum terjun ke dunia entertain, Caisar pernah jadi manajer Yadi Sembako, Budi Anduk, dan Bopak Castello. (Tribunnews.com/Gita Irawan)

Caisar kemudian diminta menjalani tes urine. Dia menyebutkan bahwa ada empat tes yang dijalaninya saat itu.

“Terus saya disuruh ke WC tes urine. Ada empat tes. Ya itu saya sudah gemetaran tuh pak,” ucap Caisar. Ternyata hasil tes urine itu menunjukkan Caisar tak terbukti menggunakan narkoba. “Negatif semuanya," lanjut Caisar.

Caisar mengaku ia sempat ingin menelepon manajernya saat itu. Namun, penyidik melarangnya.

"Aku mau menelepon teman, manajer, katanya dibilang jangan dulu. Enggak lama diperiksa itu handphonenya,” kata Caisar.

Caisar mengaku pasrah saat itu sambil meyakinkan kalau ia tak menggunakan barang haram tersebut.

“Sudah gemetaran, pasrah aja. Tapi untuk meyakinkan masyarakat kalau Caisar itu enggak make. Alhamdulillah saya mau dijadiin duta BNN (Badan Narkotika Nasional),” tutur Caisar.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo