IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Komedian Caisar YKS Dituduh Pakai Narkoba Saat Live Streaming 24 Jam dan 'Disapa' BNN

09 May 2022

Nama komedian Caisar YKS (Yuk Keep Smile) jadi sorotan publik setelah pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya itu dituding mengonsumsi narkoba saat live streaming di TikTok.

IDWS, Senin, 9 Mei 2022 - Siaran live streaming itu sendiri berlangsung selama 24 jam lamanya. Kecurigaan bermula ketika warganet yang menonton siaran itu melihat gelagat Caisar yang tidak terlihat lelah. Ia tampak selalu bersemangat walau mata telah memerah.

Bahkan, akun resmi Badan Narkotika Nasional (BNN) turut mengomentari siaran live streaming Caisar.

"Sampai jam berapa live nya?," komentar akun BNN @bnn_official.id sembari memberi 11 gift Mav seperti dikutip dari laporan detikcom. Mav bernilai satu koin. Harga satu koin sekitar Rp 250

Setelah itu, Caisar menghentikan live TikTok-nya. Banyak yang mengira Caisar panik setelah mendapat gift dan disapa BNN.

Kemudian Caisar memberi klarifikasi terkait dirinya tiba-tiba menghentikan live streamingnya. Ia mengaku lelah dan ingin beristirahat.

 

Caisar YKS - Sebelum terjun ke dunia entertain, Caisar pernah jadi manajer Yadi Sembako, Budi Anduk, dan Bopak Castello. (Tribunnews.com/Gita Irawan)

"Saya tidak berhenti karena Gift @bnn_official.id kok. Karena saya sudah capek. Istirahat dulu sejenak... Nanti caisar joget lagi biyar fyp untuk caisar joget," tulis Caisar.

"Terima kasih para follower semoga semua sehat selalu dan dukung saya di tiktok," lanjutnya.

Selama live Tiktok Caisar mendapat banyak gift. Bahkan ada yang memberinya gift tumpeng, singa, hingga Tiktok Universe yang menjadi gift termahal saat ini.

"Badan Narkotika Nasional thank you," ucap Caisar setelah mendapat gift.

Bahkan Caisar teriak setelah berturut-turut mendapat gift berupa Planet dan Antarbintang senilai 15 ribu koin atau setara Rp 3.750.000 dan gift TikTok Universe senilai 34.999 koin atau setara Rp 7.499.750.

"Wow.... Wow.... Thank you. Tiktok Universe thank you. Alhamdulillah thank you. Salam kenal Bang. Ya Allah," ucap Caisar.

Sedangkan untuk gift nasi tumpeng senilai 300 koin. Tidak hanya gift-gift mahal, Caisar juga mendapat berkali-kali gift lainnya, seperti mawar dan hati.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: detikcom

Share    

IDWS Promo