IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Amber Heard Dicurigai Pernah Selingkuh dengan Elon Musk Saat Masih Berstatus Istri Johnny Depp

28 Apr 2022

Nama Elon Musk disebut-sebut di persidangan terbaru Johnny Depp melawan Amber Heard. Seorang saksi membeberkan fakta terkait perselingkuhan Amber dengan pendiri Tesla tersebut.

IDWS, Kamis, 28 April 2022 - Saksi yang dimaksud adalah mantan agen Johnny Depp, Christian Carino. Mantan tunangan Lady Gaga itu membenarkan bahwa Amber Heard sempat menjalin hubungan asmara saat masih berstatus istri Johnny Depp.

"Saya tidak tahu status mereka saat itu, tapi mereka cukup sering menghabiskan waktu bersama," kata Christian Carino seperti dikutip dari Wolipop mengutip Daily Mail, Rabu (27/4/2022), saat bersaksi di persidangan lewat sebuah video yang sudah direkam sebelumnya.

Di persidangan tersebut, dibacakan pula percakapan antara Christian Carino dan Amber Heard soal Elon Musk lewat surat elektronik pada 7 Agustus 2017.

 

Amber Heard bersama Elon Musk. (Foto:Wolipop/Dok. Instagram/@elonmusk)

"Berurusan dengan putus cinta lagi. Kesal rasanya ketika semuanya terekspos publik. Sedih sekali," tulis Amber Heard kepada Christian. Ia meyakini bahwa Amber sedang merujuk pada hubungan asmaranya dengan Elon Musk yang kandas.

Dalam percakapan tersebut, aktris yang mengaku dirinya sebagai biseksual itu juga mengutarakan soal penyesalannya jatuh cinta lagi dengan pria.

"Mereka marah karena aku meninggalkan mereka dan membiarkan semua ini terjadi," tulis bintang film 'Aquaman' itu.

 

Mantan agen Johnny Depp, Christian Carino, saat memberikan keterangan sebagai saksi di persidangan Johnny Depp melawan Amber Heard. (Foto: Wolipop via Jonathan Ernst/Pool Photo via AP)

Persidangan yang telah berlangsung sejak dua tahun terakhir ini memperkarakan pencemaran nama baik Johnny Depp dengan tergugat Amber Heard. Dalam sebuah kolom opini di Washington Post pada Desember 2018, Amber pernah menulis bahwa dirinya adalah korban KDRT suaminya kala itu.

Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada 2015 sebelum akhirnya resmi bercerai dua tahun kemudian. Amber sendiri diduga berselingkuh dengan Elon Musk pada 2016. Kabarnya, mereka juga pernah melakukan hubungan threesome dengan model Cara Delevingne di rumah Johnny Depp.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo