IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Artis Vanessa Angel Kecelakaan, Tewas Bersama Suami di Tol Nganjuk

04 Nov 2021

Artis Vanessa Angel dan Suaminya, Febry Andriansyah tewas dalam sebuah kecelakaan maut di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 673+300A, Jawa Timur, pada hari Kamis ini.

IDWS, Kamis, November 2021 - Kabar mengejutkan itu dibenarkan oleh pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkap bahwa kecelakaan dari kendaraan bernonor polisi B 1284 BJU berpenumpang 5 orang mengalami kecelakaan.

"Penumpang 5 orang. 2 orang meninggal dunia, 3 orang luka-luka," ucap Gatot kepada wartawan, Kamis (4/11/2021), seperti dikutip dari Kompas.com.

Sedangkan dua korban meninggal dipastikan adalah Vanessa Angel dan Suaminya, Febry Andriansyah yang akrab disapa Bibi. Keduanya dilaporkan tewas seketika di tempat kejadian.

"Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT da VANESSA ADZANIA dengan alamat sama," tulis Gatot dalam pesan singkat kepada Kompas.com.

 

Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya pasca kecelakaan pada Kamis (4/11/2021). (detikcom/istimewa)

Dari laporan pihak polisi, kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya itu merupakan kecelakaan tunggal. Tiga penumpang lainnya, termasuk Gala Sky Andriansyah — anak pasangan Vanessa dan Bibi dikabarkan mengalami cedera.

"Vanessa sama Bibi meninggal, saya udah bisa pastikan. Kalau anaknya selamat dan sedang ditangani pihak rumah sakit," kata kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis kepada wartawan seperti dikutip dari Kompas.com.

Milano belum bisa memastikan lebih jauh kondisi Gala lantaran masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Melansir laporan detikcom pada Kamis (4/11/2021), mobil yang ditumpangi Vanessa Angel menabrak beton pembatas jalan di ruas kiri tol. Disebutkan bahwa sopir yang mengemudikan mobil itu, berada dalam kondisi mengantuk menurut keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif.

 

Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya pasca kecelakaan pada Kamis (4/11/2021). (TV One/istimewa)

Vanessa Angel sempat mengunggah InstaStory-nya pada Kamis pagi ini ketika sedang berada di dalam mobil tersebut. Dalam unggahan itu, Vanessa Angel menunjukkan video sang anak. Vanessa juga memperlihatkan jalan tol yang mereka lalui. Vanessa Angel memang diketahui sedang berada di luar kota untuk menghadiri sebuah acara. Ironisnya, caption dari video yang diunggah Vanessa Angle itu berbunyi "Ada yang bisa tebak aku kemana?"

Siapa sangka ternyata malah maut yang menjemput Vanessa dan suaminya.

Duka mendalam bagi dunia entertainment Tanah Air, dan semoga bagi keluargan yang ditinggalkan dikuatkan menghadapi cobaan ini.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Kompas.com, detikcom

Share    

IDWS Promo