IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Rangga 'Sunda Empire' Menikah (Lagi)

16 Sep 2021

Rangga "Sunda Emprie" Sasana menikahi seorang wanita bernama kiki Haryati Marwah Ranggasasana.

IDWS, Kamis, 16 September 2021 - Momen bahagia itu ia bagikan lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya @lordranggaofficial pada Rabu 15 September 2021 kemarin. Diperlihatkan dalam video tersebut, Lord Rangga tengah melakukan Ijab Kabul dengan sang istri. Emas seberat 5 gram disebut-sebut menjadi mas kawin dalam pengucapan ijab qabul.

Video ijab kabul Lord Rangga tersebut bisa kalian lihat di Instagram resminya di tautan ini.

 

Rangga "Sunda Empire" Sasana gelar ijab qabul. (Instagram/@lordranggaofficial)

Rangga Sasana jadi terkenal karena pernah mengklaim banyak hal di luar nalar seperti bagaimana sebelum pandemi COVID-19 merajalela, ia menyebut bahwa tatanan dunia akan berubah dalam waktu dekat dan setiap negara di Bumi harus mendaftar ulang pada Sunda Empire.

Ia juga pernah mengklaim bahwa Banten adalah pusat dunia, dan yang memerdekakan Amerika Serikat adalah Uncle SAM yang tak lain adalah Sultan Abdul Mufakir.

 

Pernah menikah sebelumnya

Melansir laporan insertlive.com, Rangga Sasana diketahui memiliki satu orang istri yang dinikahinya pada tahun 2013 silam. Wanita yang tak ingin identitasnya terungkap itu mengaku jatuh hati kepada Rangga Sasana lantaran sikapnya yang selalu bersemangat.

Perjalanan cinta Lord Rangga dengan wanita yang dicintainya itu berlangsung secara singkat. Keduanya tak melewati masa pacaran terlebih dahulu. Lord Rangga dengan penuh percaya diri langsung melamar wanita pujaannya itu untuk menjadi pendamping hidupnya.

Tak ingin berlama-lama, usai melamar pujaan hatinya pada siang hari, Lord Rangga pun langsung menikah secara siri pada malam harinya. Pada tahun 2013 barulah keduanya menikah secara sah.

Wanita itu pun mengaku selama mengarungi bahtera rumah tangga bersama pemimpin Sunda Empire itu tak melihat adanya kejanggalan. Namun, setelah setahun menjalani biduk rumah tangga, wanita yang identitasnya dirahasiakan itu merasa ada sesuatu yang aneh dari suaminya itu.

Istri Jenderal Sunda Empire itu pun sempat terbesit keinginan untuk bercerai. Namun ia mencoba untuk memberikan kesempatan kepada Rangga Sasana. Tak adanya niat baik dari Lord Rangga, wanita itu pun akhirnya mengajukan permohonan cerai. Keduanya pun resmi bercerai pada tahun 2016 silam.

Hal tersebut diungkapkan sang mantan istri usai Rangga Sasana ditahan atas kasus penyebaran berita bohong sehingga membuat keonaran di masyarakat. Lord Rangga pun ditahan di Mapolda Jawa Barat 28 Januari 2020 lalu.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo