IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Aktor Epy Kusnandar Jadi Sorotan Karena Tetap Senyum Kepada Petugas Meski Diminta Putar Balik

18 May 2021

Aktor Epy Kusnandar jadi sorotan setelah video dirinya diminta putar balik petugas beredar di internet. Nah lho, kira-kira ada apa?

IDWS, Selasa, 18 Mei 2021 - Mungkin dalam hati orang-orang awalnya mengira bahwa ini adalah pemberitaan mengenai pemudik marah-marah seperti yang terjadi akhir-akhir ini.

Namun tidak dengan Epy Kusnandar. Salah satu bintang dari sinetron Preman Pensiun itu jadi sorotan karena tetap tersenyum hingga tertawa kepada petugas seraya menunjukkan surat dan dokumen perjalannya. Bahkan, ia juga menerima keputusan petugas yang memintanya putar balik karena ketidaklengkapan dokumen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KARINA RANAU (@karinaranau9)

Karina ranau, istri Epy Kusnandar, lewat akun Instagramnya @karinaranau9 memberi tanggapan terkait hal tersebut. Ia mengatakan Epy tak ada masalah dengan petugas maupun pihak berwajib meski disuruh putar balik.

Karina Ranau juga menegaskan meski berstatus figur publik, Epy tetap tidak diberi perlakuan istimewa dan tetap diminta putar balik karena surat-suratnya tidak lengkap.

 

Epy Kusnandar saat surat dan dokumennya diperiksa petugas. (Instagram/@karinaranau9)

"Assalamualaikum, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, buat saudara2 di TIK TOK, di Instagram dan di sosial media lainnya, pagi-pagu sudah rame liat vidio Epy Kusnandar dalam suasana pemeriksaan protokol kesehatan. Banyak sekali hujatan ah artis mah lewat, bahwa punya kekuatan, punya magnet, lolos, orang orang kecil merasa tidak adil, kalo artis aman aman aja, lolos, pemikiran itu salah. Jangan menggiring opini yang negatif," tulis Karina Ranau dalam postingannya, seperti dikutip dari detikcom.

Karina juga menjelaskan bahwa kejadian itu sebenarnya bukan baru-baru ini, namun pada awal bulan atau tepatnya pada 7 Mei 2021.

Sikap ramah dan lepas senyum yang ditunjukkan Epy Kusnandar terhadap petugas itu menuai pujian dari warganet, yang membandingkan sikapnya yang kontras dengan para pemudik kontroversial yang sampai memaki-maki petugas hingga minta maaf baru-baru ini.

 

(stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo