IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Tangisan Nia Ramadhani Usai Di-bully Netizen Karena Dianggap Gagal Jadi Host di TikTok Awards

09 Feb 2021

Belum lama ini, Nia Ramadhani menjadi korban bully netizen saat menjadi pembawa acara TikTok Awards bersama Raffi Ahmad.

IDWS, Selasa, 9 Februari 2021 - Oleh netizen Indonesia, istri dari Ardie Bakrie itu dianggap tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan jadi bahan bulan-bulanan netizen. Di tayangan Nyonya Boss yang disiarkan salah satu stasiun televisi terestrial, Nia Ramadhani pun menangis meratapi dirinya yang menjadi bulan-bulanan warganet. Dia beralasan tidak dapat membaca tulisan yang ada di layar saat memandu acara.

 

Nia Ramadhani sempat mengeluh kepada Raffi Ahmad dalam acara TikTok Awards. (YouTube rans entertainment)

"Kalau gue bisa lihat There, semuanya bisa, semuanya nggak akan kayak gitu," ucap Nia Ramadhani sambil menangis, seperti dikutip dari detikcom. Sontak, There pun berusaha menenangkan Nia, namun tangisanya makin menjadi.

Nia Ramadhani beralasan memiliki gangguan mata minus sehingga tidak bisa membaca dari jarak jauh, dan menimbulkan kekacauan di acara yang ia pandu pada pekan lalu itu. Ia juga disebut sempat mengaku tidak luwes dalam memandu acara formal seperti TikTok Awards.

 

Raffi Ahmad (paling kiri) bersama Nia Ramadhani (paling kanan) saat memandu acara TikTok Awards. (Instagram/@raffinagita1717)

Momen Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad saat menjadi pembawa acara TikTok itu bahkan sampai menjadi trending di Twitter.

Sebelumnya, Nia Ramadhani telah memberi penjelasan terkait alasan mengapa dirinya terlihat kikuk saat membawakan acara dengan Raffi Ahmad. Klarifikasi itu ditayangkan di kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment. Dalam pengakuannya, Nia Ramadhani mengatakan jika memang ada masalah pada matanya.

"Sorry jujur yah, lo baca doang. Sedangkan gue nggak bisa bisa baca jauh. Jadi setelah lo ngomong itu, gue pikir bisa ngobrol kayak biasa," ujar Nia Ramadhani.

 

Dihibur suami

(Youtube TRANS TV/Instagram @ramadhaniabakrie)

Mengetahui sang istri di-bully netizen hingga menangis, Ardi Bakrie pun bergerak cepat. Lewat akun Instagramnya @ardibakrie, baru-baru ini ia diketahui meluangkan waktunya untuk mengajak Nia Ramadhani bermain golf yang merupakan tempat favorit sang istri.

 

Ardi Bakrie hibur Nia Ramadhani main golf eksklusif, Minggu (8/2/2021) (Instagram story @ardibakrie)

"Thank u bro gw dikasih waktu untuk berdua wifey @ramadhaniabakrie niiih. Jadi tambah romantis deh," bunyi caption Ardi Bakrie. Bro yang dimaksud mungkin adalah para netizen yang telah merundung istrinya?

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo