IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Lama Tak Ada Kabar, Ternyata Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak Stadium 4

17 Jun 2019

IDWS, Senin, 17 Juni 2019 - Artis sekaligus penyanyi dangdut Agung Hercules sempat tenar berkat penampilan kekar serta gaya uniknya di layar kaca, namun akhir-akhir ini ia tak lagi terlihat batang hidungnya. Otomatis kepopulerannya pun semakin menurun. Lantas, kemana kah Agung Hercules?

 

Perubahan drastis Agung Hercules, badan kurus hingga sulit berbicara lancar. (Instagram/@mir4r4h4yu dan @agunghercules88)

Tak disangka-sangka, ternyata Agung berjuang melawan penyakit kanker otak stadium 4.

Melansir Tribunnews, aktor dengan nama asli Agung Santoso itu menjalani perawatan di RSUD Tangerang. Hingga hari Minggu (16/6/2019) sore, Agung masih dijenguk oleh sejumlah rekannya, salah satunya Bedu.

 

Agung Hercules saat dijenguk oleh sahabat-sahabatnya (kiri) dengan saat masih sehat (kanan). (Instagram/Isa Bajaj dan Agung Hercules)

Bedu mengunggah foto dirinya bersama Agung Hercules, yang kini tak lagi kekar berotot seperti dulu. Agung tampak kurus dan rambutnya yang dulu gondrong kini botak tak merata. Bedu mengungkapkan bahwa Agung menderita Glioblastoma.

"Sakit kanker di bagian otak kiri, glioblastoma stadium 4," kata Bedu mengutip Tribunnews.

 

Peppy saat menjenguk Agung Hercules di RSUD Tangerang, Banteng, Minggu (16/6/2019). (Instagram/agunghercules88)

Tambahnya lagi, penyakit tersebut menjalar sangat cepat di kepala Agung. Glioblastoma sendiri merupakan tumor ganas yang menyerang otak atau tulang belakang. Jenis tumor ini tumbuh dan menyebar dengan cepat ke tubuh penderitanya.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Tribunnews

Share    

IDWS Promo