IDWS.ID

Wedding

Ngenes! Sebulan Jelang Nikah, Pria Ini Pergoki Calon Istri Check In dengan Sahabat Sendiri

14 Jun 2022

Seorang pria dipaksa menelan pil pahit melihat calon istri yang akan ia nikahi sebulan lagi, check in dengan sahabatnya sendiri.

IDWS, Selasa, 14 Juni 2022 - Kisah menyesakkan ini seperti dialami oleh pemilik akun TikTok @mhd_mabrur, yang kemudian kembali diviralkan oleh laman ohbulan.com.

Dalam videonya, tampak @mhd_mabrur yang tak kuasa menahan air mata kala mengisahkan perjalanan cintanya yang buruk.

 

Pemuda pergoki calon istri check in di hotel dengan sahabat sebulan sebelum menikah. (Suara.com/TikTok/@mhd_mabrur)

"Ya Allah, acara pernikahan kami tinggal 1 bulan lagi. Tapi gak sengaja ngikutin malah pergi sama sahabat aku," tuturnya, seperti dikutip dari Suara.com, Senin (13/6/2022).

Semula ia tidak percaya, sampai ia melihat dengan mata kepala sendiri sosok sang calon istri yang masuk ke sebuah hotel bersama pria yang juga sahabatnya.

ahkan ia sampai mengikuti calon istri dan selingkuhannya sampai masuk ke dalam kamar hotel. Ia mengaku sempat dilarang masuk oleh resepsionis, namun akhirnya diizinkan setelah bernegosiasi.

 

Pemuda pergoki calon istri check in di hotel dengan sahabat sebulan sebelum menikah. (Suara.com/TikTok/@mhd_mabrur)

"Awalnya aku ga dibolehin masuk sama resepsionisnya, katanya berkaitan tentang privasi dan kenyamanan pelanggan," katanya.

"Tapi setelah aku berusaha tunjukin semua berkas-berkas yang dilengkapi yang berkaitan, maka aku dikasih ID card pintunya. Dan ditemanin petugas hotel aku buka kamarnya. Aku kaget mereka sedang ..." jelasnya.

Di video berbeda, pemilik akun mengaku sudah mengumpulkan semua bukti yang menunjukkan perselingkuhan calon istrinya.

"Tapi satu sisi aku masih sayang, satu sisi aku benci. Aku belum bisa membedakan antara cinta dan benci," kata pemuda itu.

"Kalau kalian di posisi aku, menurut kalian aku lanjutin atau udahin aja?" pungkasnya.

Kisah ini menyita perhatian banyak warganet. Publik dibuat ikut nelangsa dengan perjalanan cinta pemuda tersebut.

"Langsung udahin aja mas, yang sudah menikah aja hukumnya dayyus, apalagi baru mau menikah. Dunia tidak selebar daun kelor, semangattt kamu ganteng kamu masih muda," komentar warganet.

"Orang baik akan di jodohkan dengan yang baik... kalau dia tidak berjodoh denganmu berarti dia gak orang baik," imbuh warganet yang lain.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo