IDWS.ID

Wedding

Pengantin Wanita Enggan Menikah Begitu Tahu Calon Suaminya Selingkuh dengan Pengiring Pengantin di Hari Pernikahan

21 Oct 2020

Seorang pengantin wanita di Nigeria membatalkan pernikahannya di menit-menit akhir setelah mengetahui bahwa calon suaminya selingkuh dengan pengiring pengantin dalam pesta pernikahan mereka. 

IDWS, Rabu, 21 Oktober 2020 - Melansir Daily Star, pengantin wanita itu baru mengetahui bahwa calon suaminya pernah meniduri pengiring pengantin mereka saat tengah menuju ke gereja untuk menjalani upacara pernikahan pada pekan lalu.

 

Pria yang diduga sebagai pengantin pria berusaha menahan pengantin wanita yang hendak pergi dari lokasi pernikahan. (Tangkapan layar via Daily Star)

Ironisnya, pengiring pengantin itu adalah teman baik dari si pengantin wanita itu sendiri.

Rekaman ponsel menunjukkan bagaimana pengantin wanita yang murka itu keluar dari mobil — masih mengenakan gaun pengantin — dan menolak masuk ke dalam gereja untuk menjalani pernikahan. Ia lalu mengatakan bahwa pernikahannya batal dan berjalan pergi dari gereja.

 

Momen ketika pria yang diduga pengantin pria mencoba membujuk pengantin wanita untuk kembali. (Tangkapan layar via Daily Star)

Terlihat, seorang pria berjas hitam yang diduga sang pengantin pria, mengejar pengantin wanita itu serta terdengar mengatakan "Aku coba jelaskan dulu, ku mohon," dilansir dari Daily Star. Sedangkan si pengantin wanita langsung membalas "Jangan sentuh aku!"

Keduanya beradu argumen di pinggir jalan, dan para tamu mulai mengambil ponsel mereka untuk merekam kejadian itu.

 

(Tangkapan layar via Daily Star)

Seorang wanita berpakaian kuning terlihat mencoba menghentikan si pengantin wanita untuk pergi, namun pengantin wanita yang sudah kalap itu mendorongnya.

Melansir laporan Daily Star via GhPage, pengantin wanita yang tidak disebutkan namanya itu pada akhirnya memutuskan membatalkan pernikahan. Keputusan itu mengejutkan pihak keluarga dari kedua mempelai namun mereka juga tak tahu bagaimana harus membujuk wanita itu.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo