IDWS.ID

Wedding

Tidak Direstui, Wanita Ini Tidak Mengundang Orangtuanya Dalam Pernikahan

24 Feb 2015

Pernikahan seharusnya menjadi momen indah setiap orang, terutama kedua mempelai dan keluarganya. Selain menyambut datangnya anggota keluarga baru, juga untuk mensyukuri dimulainya kehidupan rumah tangga yang akan dibangun. Namun apa jadinya jika ternyata pernikahan kedua belah pihak tidak seindah kenyataannya? Seperti yang terjadi pada pasangan yang baru menikah berikut.

Beberapa bulan yang lalu, seorang wanita tak dikenal telah mengirimkan kartu undangan dengan tujuan 'tidak mengundang' kepada kedua orangtuanya. Seperti dikutip dari mirror.co.uk, calon pengantin wanita ini membuat sebuah kartu undangan dengan kata-kata kasar dan tidak pantas untuk kedua orangtuanya setelah mereka mencoba menggagalkan pernikahannya dan mempermalukannya.

Wanita itu bahkan mem-posting undangan tersebut melalui media online dan mengatakan bahwa kedua orangtuanya tidak diterima di acara pernikahan yang ia gelar bersama pacarnya. Ia menuliskan, 'hanya ada satu cara mengatasi apa yang telah orangtuanya lakukan, setelah mereka mencoba menggertak aku untuk tidak melakukan pernikahan', yaitu dengan mengirimkan undangan tersebut.



Dalam undangan tersebut, ia menuliskan 'Bersama dengan teman dan keluarga, Alex & Alyssa mengundangmu untuk merasakan betapa bahagianya kami tanpa kalian. Kami benar-benar tidak peduli dengan omongan bodoh kalian dan tetap akan melangsungkan pernikahan. Akan ada upacara pernikahan yang menyenangkan, kue yang indah, makanan dan berbagai ritual pernikahan yang bahagia. Dan kalian tidak diundang untuk acara ini.'

Undangan penolakan hadirnya orangtua ini memang menggemparkan banyak media online dan membuat orang bergidik. Benar-benar tak terpikirkan, apalagi kehadiran orangtua adalah hal yang paling penting saat momen bahagia itu berlangsung. Betapa cinta benar-benar bisa membutakan hati seseorang dan semoga ini bisa dijadikan pelajaran berarti bahwa pengertian dan komunikasi itu penting antara kedua belah pihak.

Share    

IDWS Promo