IDWS.ID

Wedding

Tak Hanya Dapat Donor Ginjal, Pria Ini Juga Dapat Jodoh

13 Feb 2015

Jodoh memang ngga pernah ada yang tau datangnya kapan dan sama siapa kita berjodoh. Seperti yang dirasakan oleh Danny Robinson. Pria ini tidak menyangka bahwa yang akan menjadi jodohnya adalah orang yang sama dengan orang yang menjadi pendoror ginjal untuknya.

Seperti yang dilansir dari laman wolipop.com, setahun yang lalu Danny mengunjungi stasiun radio di Louisville, Kentuky untuk mengikuti sebuah acara yang akan membantunya mendapatkan donor ginjal untuk dirinya sendiri. Entah memang karena sudah jodoh atau gimana ya, siaran itu didengarkan oleh ibu dan nenek dari seorang wanita bernama Ashley McIntyre. Ashley kemudian mendengarkan ibu dan neneknya membicarakan kisah Danny yang memprihatinkan. 

Akhirnya singkat cerita Ashley akhirnya menyetujui untuk mendonorkan ginjalnya kepada Danny. Setelah mengikuti prosedur pemeriksaan, Danny akhirnya menjalani operasi pencangkokan ginjal yang didonor oleh Ashley.

Setelah operasi itu, hubungan Ashley dan Danny hanya sebatas teman saja. Namun makin lama mereka makin dekat dan akhirnya pada tahun 2014 lalu mereka menikah dan sekarang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. 

Duh, memang benar deh jodoh itu datangnya bisa darimana saja. Jadi kamu jangan kelamaan galau ya kalau lagi putus cinta. Siapa tahu jodoh kamu ada disekitar kamu!

Share    

IDWS Promo