IDWS.ID

Wedding

Seorang Wanita Nekad Menerobos Upacara Pernikahan Mantan Dan Memohon Balikan

09 Apr 2019

IDWS, Selasa, 2 April 2019 - Cinta segitiga memang lumrah terjadi, namun apabila nekad menerobos pernikahan mantan untuk memohon balikan itu agaknya sudah kelewatan.

Hal itu terjadi di China baru-baru ini. Seorang wanita dengan pakaian pengantin lengkap menerobos masuk ke pernikahan mantan pacarnya dan memohon untuk balikan. Wanita itu berlutut di samping pengantin pria dan meneriakkan "itu salahku, kembali lah padaku!" dilansir dari Daily Mail.

 

 

Wanita itu dilaporkan menerobos upacara pernikahan ketika pengantin pria hendak mencium mempelai wanita di panggung. Mempelai wanita memilih pergi karena malu dengan "drama" tersebut.

 

 

Video berdurasi 30 detik itu telah jadi viral dan direkam dalam sebuah upacara pernikahan baru-baru ini di China. Video itu pertama kali diunggah oleh seorang blogger lokal sebelum kemudian menyebar di internet.

 

 

Dilansir dari Star Video yang berafiliasi dengan Hunan Legal Channel, pengantin pria itu putus dengan wanita itu karena perbedaan kepribadian yang terlalu besar. Pengantin pria itu juga tak menduga mantannya itu akan berbuat senekad itu bahkan mengenakan gaun pengantin lengkap.

 

 

Wanita tersebut memohon-mohon kepada pengantin pria agar memaafkan dirinya dan memberi kesempatan satu kali lagi, sedangkan pengantin pria memegangi tangan mempelai wanita sembari menenangkannya.

Untuk menyelematkan suasana pernikahan yang kacau, MC pernikahan melontarkan sebuah peribahasa terkenal China: "Jika kamu bertanya kepada kehidupan apa itu cinta, cinta adalah untuk mendedikasikan hidupmu kepada seseorang."

 

 

Keluarga dari pasangan pengantik syok luar biasa melihat kemunculan mendadak "rival cinta" tersebut. Dan mempelai wanita tetap ngotot meninggalkan panggun meski telah berusaha dibujuk oleh pengantin pria.

Si pengantin pria pun bergegas mengejar calon istrinya itu, meninggalkan mantannya menangis sendirian di panggung.

 

 

Para netizen China mendukung mempelai wanita dan mengutuk kelakuan si mantan. Salah satu netizen mengomentari: "Jangan merusak hubungan orang lain hanya untuk memuaskan obsesimu."

Ada juga yang berkomentar: "Ini lah salah satu alasan untuk tidak berteman lagi dengan mantan."

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Daily Mail

Share    

IDWS Promo