IDWS.ID

Wedding

Sakit Hati, Wanita Ini Nikahi Kucing Kesayangannya

12 Jan 2015

Cinta memang buta, setidaknya ungkapan itulah yang dirasakan oleh Barbarella Buchner. Buchner sama seperti wanita lainnya, ingin dicintai dan melanjutkan hubungannya kejenjang yang lebih serius bersama kekasihnya. Tapi untuk pernikahan, wanita ini beberda dengan para kekasih pada umumnya.

Wanita yang berprofesi sebagi seorang web desainer asal Inggris ini menikahi kucing peliharaannya yang bernama Lugosi dan Spider. Takjubnya, pernikahan ini ternyata telah berlangsung selama sepuluh tahun. Sebelum melangsungkan pernikahan Buchner dan kucing kesayangannya, ia pernah merasakan kekecewaan yang mendalam akibat putus cinta. Ya, Buchner dulunya sama seperti wanita pada umumnya yang memiliki kekasih seorang manusia. Bahkan mereka telah bersama selama tujuh tahun, namun sayang kekasihnya memutuskan hubungan mereka ditengah jalan. 

Sakit hati, akhirnya Buchner bersumpah untuk tidak lagi mencari cinta. Namun ia akhirnya harus melanggar sumpahnya tersebut saat bertemu dengan dua kucing jantan di tempat penampungan hewan. Saat itulah Buchner kembali merasakan getaran cinta karena Lugosi dan Spider, dua kucing yang akhirnya ia pelihara.  Buchner sangat mencintai kucingnya diatas segala-galanya hingga merasa perlu untuk melanjutkan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius seperti pernikahan.

Tentu negaranya menolak keinginannya. Tetapi melalui website Merry Your Pet, Buchner akhirnya resmi menikahi kucingnya sejak Januari 2004 hingga kini

"Jika ada lelaki yang mendekatiku, aku akan langsung mengatakan maaf aku telah menikah dengan kucingku", ujarnya (Daily Mail)

Share    

IDWS Promo