IDWS.ID

Wedding

It's Official! Gracia Indri dan David 'Noah'

29 Dec 2014

Presenter Gracia Indri akhirnya resmi dipersunting oleh sang kekasih David 'NOAH'. Keduanya telah mengucap janji suci sehidup semati di hadapan para pendeta dan majelis gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014).


"Saya David Kurnia Albert Dorfel, saya memilih kamu untuk jadi istri saya. Saya berjanji untuk abdikan diri saya, kasihi kamu dalam waktu kamu sehat atau sakit, dan hargai dan kasihi kamu sepanjang hidup saya," ucap David terisak.


"Saya Gracia Indri Sari Sulistyaningrum, saya terima kamu menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia abdikan diri kepadamu dalam waktu kamu sehat atau sakit. Saya akan kasihi kamu sepanjang hidup saya," balas Gracia yang juga yang tak bisa menahan tangis.


Setelah mengucap janji suci, pendeta dan majelis pun telah mensahkan Gracia dan David sebagai pasangan terkasih. Keduanya pun lalu saling bertukar cincin.

"Cincin ini sebagi tanda kasih sayang sepanjang hidup saya ke kamu," kata David sambil menyelipkan cincin ke jari Gracia.

Setelah prosesi pemberkatan, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan di kota yang sama di sebuah resor kawasan Dago, Bandung. Tempat itu diakui Gracia menjadi pilihan David untuk merayakan hari bahagia bersama 400 tamu undangan yang terdiri dari orang-orang terdekat.

Selamat Gracia dan David!

Share    

IDWS Promo