IDWS.ID

Travelling

Wisata Bagaikan Raja Dan Ratu Di Inggris yuk !

11 May 2015

Liburan ke luar negeri tidak perlu bingung lagi, di London banyak tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi, Negara ini menawarkan berbagai tempat wisata yang tersohor didunia contohnya wisata kerajaan. Mau merasakan kehidupan bagaikan raja dan ratu inggris, inilah pilihan tepat. Tidak perlu menunggu waktu lama, dalam satu hari impian Anda langsung terwujud. 


Mulai dari perjalanan di pagi hari, Anda bisa mengunjungi Istana Buckingham atau Menara London. Istana Buckingham merupakan kediaman resmi Ratu Inggris. Meskipun menjadi kediaman Ratu Inggris, namun Istana Buckingham terbuka untuk umum saat Agustus dan juga September.


Cobalah pengalaman yang lebih menantang yaitu dengan  mengunjungi Menara London. Benteng yang mengesankan ini menjadi tuan rumah bagi sebagian besar sejarah mengerikan di London, termasuk penyiksaan, pembunuhan, dan pemenggalan. Bagian menarik pada Menara London adalah mahkota berlian yang merupakan peninggalan raja abad pertengahan. Ada juga Menara Putih yang dibangun oleh William the Conquer.


Jika cuaca cerah, kunjungi pula Taman Hyde, salah satu taman kerajaan yang ada di London.

Wisatawan dapat melihat tugu air mancur yang dibangun guna mengenang Putri Diana dekat Danau Serpentine. Wisatawan juga bisa melanjutkan perjalanan ke Taman Kensington dan melihat patung Pangeran Albert, suami Ratu Victoria, yang terbuat dari emas.


Setelah berkeliling di Istana Buckingham atau Menara London, rasa lapar mungkin mulai terasa. Berhenti sejenak untuk makan siang di The Orangery di Istana Kensington. Bangunan yang berdiri pada abad ke-18 ini begitu sempurna untuk sebuah makan siang kerajaan. 


Setelah menikmati berbagai atraksi agung ala kerajaan, saatnya mencoba makan malam layaknya raja dan ratu di Fortnum & Mason.




Toko serba ada yang berdiri sejak 1707 ini merupakan salah satu tempat bergengsi dan menjadi tempat belanja para ratu, Fortnum & Mason memiliki lima restoran yang buka mulai malam hari, salah satunya The Fountain Restaurant.

The Fountain Restaurant ini terletak dilantai dasar yang hadir dengan suasana ala restoran Perancis yang mewah. Restaurant ini menyajikan menu andalannya adalah Fortnum’s Welsh Rarebit, serta beragam menu pilihan lainnya. Kecuali akhir pekan, akan ada pemain gitar yang siap menemani santap malam pengunjung restoran ini.

Share    

IDWS Promo