IDWS.ID

Parenting & Pregnancy

Persediaan Makan Habis, Terpaksa Minum ASI-nya Sendiri

20 May 2015

Sebuah perlombaan balap lari diselenggarakan di wilayah selatan Wellington. Perlombaan yang menemppuh jarak 20 kilometer harus dilalui semua peserta. 

Diberitakan dari  Radio New Zealand News bahwa salah satu dari peserta ada yang salah jalur,  Seorang wanita asal Selandia Baru  tersesat dan nyaris tewas di sebuah hutan. Susan O'Brien mengikuti lomba lari dan 20 kilometer dan di tengah perjalanan, ia salah berbelok dan tersesat di Hutan Rimutaka.
 


 

Sungguh malang wanita 29 tahun itu, karena hanya berbekal seadanya yaitu 2 liter air minum dan 1 batang cokelat serta hanya memakai pakaian yag tipis, Susan sangat menderita wktu itu. Dengan keadaaan hutan yang gelap dan  hujan lebat serta angin kencang melanda di malam hari. Dia mengaku harus menggali lubang dan mengubur dirinya agar tetap hangat. Ia juga meminum ASI miliknya sendiri untuk tetap bertahan hidup. 




Susan O'Brien
 

Berkat helikopter yang memiliki pemindai suhu tubuh, akhirnya Susan ditemukan sedang berbaring dibawah tanah. O'Brien akhirnya kembali bertemu dengan suaminya, Daniel, anaknya Jayden dan putrinya yang baru berusia 8 bulan, sebelum dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.  

 

Share    

IDWS Promo