IDWS.ID

Parenting & Pregnancy

Sperma Almarhum Ayah Hasilkan Bayi Tampan

07 May 2015

Bayi tampan dan sehat ini lahir dari hasil pembuahan sel telur oleh sperma yang diambil dari jenazah suaminya yang sudah dua hari meninggal. Kecelakaan sepeda motor yang menewaskan sang suami membuat Sang istri berjuang keras, memohon pada pengadilan Australia untukk mengambil sperma dari jenazah suaminya. Tapi, sayangnya pengadilan Australia butuh waktu dua hari untuk mengabulkan permohonan sang istri.
 


 

Sang ibu ini pergi ke Canbera untuk melakukan operasi pembuahan sel bayi lewat sperma almarhum suaminya, karena di tempat tinggal nya yang di Adelaide, operasi tabung itu kegiatan yang ilegal.
 

Tim dokter  Canbera  tidak yakin dengan operasi pembuahan ini akan berhasil atau tidak, tapi tidak ada yang tidak mungkin, sperma yang diambil dari  jenazah sang suami bisa diambil 48 jam usai kematiannya.  
 


Metode pengambilan sperma dari jenazah  bukan pertama kalinya dilakukan. Sebelum ini, pernah ada operasi semacam ini, tapi bedanya, untuk operasi yang sekarang membutuhkan waktu selama 18 jam.
 

Karena usaha kerasnya itu, akhirnya membuahkan hasil, dia memiliki bayi yang tampan dan sehat dari pembuahan sel suami nya sendiri, walaupun sang suami sudah tidak ada di sisinya lagi, tapi setidaknya ini bisa menjadi obat kerinduan sang istri ke suaminya.

 
Share    

IDWS Promo