IDWS.ID

Beauty & Body Care

[Video] Pria Jepang Ini Tunjukkan Bagaimana seorang Om-om Berubah Menjadi Gadis Manis yang Digandrungi Para Pria

18 Nov 2019

IDWS, Senin, 18 November 2019 - Sejak era streaming dan YouTube, kita telah jamak melihat berbagai tutorial yang menunjukkan "kekuatan" makeup dalam mengubah penampilan seseorang.

Di saat sebagian besar dari tutorial tersebut ditujukan bagi para gadis muda agar lebih bersinar dan percaya diri, kali ini kita menyaksikan bahwa makeup mampu melakukan lebih dari sekedar mempercantik diri.

 

 

Dalam sebuah video di YouTube, seorang pria yang dikenal sebagai Himeni menunjukkan bagaimana makeup dapat mengubah penampilan dirinya yang khas om-om dengan kumis dan brewok, menjadi seorang gadis cantik yang dapat menuai ribuan like di media sosial.

Himeni menjelaskan bahwa ia telah dijuluki "ossan" (lelaki tua) sejak usia 17 tahun karena kumis dan brewoknya yang lebat. Meski berpenampilan seperti pria tua, Himeni rupanya gemar melakukan crossdress atau mengenakan pakaian khas lawan jenis.

Ia mengaku menerima konsep maskulin dan feminim dengan berdandan dan berpakaian ala gadis cantik namun berbicara dengan suara berat khas om-om. Himeni juga berbagi tips dan trik bagaimana menyulap penampilan om-omnya menjadi seperti gadis imut yang digandrungi banyak pria.

 

 

Transformasi tersebut tidak butuh waktu lama. Himeni mengenakan wig, lensa kontak berwarna, dan bedak dasar yang sempurna, lalu memperhalus fitur-fitur wajahnya dengan pensil alis, mengenakan maskara, pemerah pipi, dan tentunya lipstik.

 

 

Begitu makeup selesai, Himeni telah bertransformasi menjadi sosok bidadari yang turun dari khayangan.

Himeni dibanjiri pujian akan keahlian makeup dan dandannya yang dianggap lebih hebat dari kebanyakan wanita. Transformasinya bisa dibilang sempurna dan dapat menipu mata para pria di internet dengan mudah.

Terbayang nggak sih, bagaimana ekspresi pria yang kepincut dengan paras cantik Himeji ketika mendengar ia berbicara dengan suara nge-bass? Pasti kocak!

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: SoraNews24

Foto Fitur: Twitter/@1293Maron

Share    

IDWS Promo