IDWS.ID

Beauty & Body Care

Mau Rambut Sehat, Gunakan Sisir-sisir Ini !

27 Jul 2015

Sisir bukan hanya untuk merapikan rambut, tapi ternyata memiliki banyak jenis dan kegunaan yang berbeda-beda. Bentuk sisir yang berbeda maka kegunaan sisir nya juga berbeda, semua disesuaikan dengan jenis rambut, dengan jenis jenis sisir yang digunakan inilah yang akan membuat rambut lebih rapi dan terjaga tatanannya.

 

Berikut ini merupakan berbagai macam jenis sisir dan kegunaan yang berbeda-beda

 

Vented brush

 
Sisir jenis ini sangat berguna untuk mengatasi masalah rambut yang sulit diatur. Dengan sisir ini rambut kita jadi lebih cepat kering. Nah yang paling unik dari sisir ini,  jika Anda punya jenis rambut yang sedikit kering bagian ujungnya, sisir jenis merupakan pilihan tepat untuk dipakai sehari-hari. Jadi tidak perlu khawatir lagi dengan rambut yang bercabang.

 

Round brush
 

Sisir ini dapat menciptakan bentuk rambut yang halus dan lembut. Selain itu, sisir ini berguna untuk memberikan beberapa volume dan gaya rambut yang sedikit melengkung, Nah lengkungannya ini bisa kita sesuaikan dengan keinginan kita. Namun, hati-hati dalam pemakain sisir jenis bulat ini, serta hindari menariknya terlalu keras karena akan menyebabkan kerontokan rambut.

 

Paddle brush


Anda ingin memiliki rambut lurus, Inilah pilihan tepat maka pakailah sisir jenis ini sebelum mencatok rambut. Sisir ini dapat membuat rambut Anda menjadi lebih halus dan dapat menghasilkan tampilan rambut lurus yang natural setelah dicatok.

 

Synthetic bristle brush

 

Jika  Rambut anda tergolong rambut yang mudah kusut, pakailah sisir jenis ini. Sisir ini dapat merapikan rambut yang mudah kusut dan membuatnya lembut. Sehingga tatanan rambut Anda jadi terlihat lebih sempurna dan mudah diatur.

 

Boar bristle brush
 


 

Sisir ini sangat berbeda dengan jenis sisir lainnya, sisir jenis ini dapat mendorong keluarnya minyak alami rambut, sehingga membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat dan menyehatkan kulit kepala Anda.

Share    

IDWS Promo