IDWS.ID

Bola Nasional

Aksi Tak Terpuji Patrich Wanggai di Laga Liga 2 Indonesia, Pamer Alat Kelamin ke Kubu Lawan

21 Dec 2021

Penyerang Sulut United, Patrich Wanggai, tertangkap kamera melakukan aksi tak senonoh memainkan alat kelaminnya ke arah bench Dewa United.

IDWS, Selasa, 21 Desember 2021 - Aksi tersebut ia lakukan saat Sulut United bertanding melawan Dewa United di babak 8 besar Grup Y Liga 2 pada Senin (20/12/2021) malam WIB, di mana Dewa United berhasil menang 2-0.

Laga sendiri berlangsung keras karena kedua tim sama-sama bertekad mengamankan tiket ke semifinal Liga 2 2021.

Memasuki babak kedua, intensitas permain kembali meningkat setelah Dewa United mendapat hadiah penalti dari wasit. Awalnya, semua pemain dan ofisial pelatih Sulut United tidak terima dengan keputusan tersebut. Sempat terjadi aksi walk out dari sebagian pemain Sulut United, namun tak bertahan lama dan laga pun kembali dilanjutkan.

Herman Dzumafo yang menjadi eksekutor titik putih berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Dewa United unggul 1-0. Dewa United kemudian menurunkan tempo permainan dan mengulur waktu, membuat pihak Sulut United semakin emosi. Pelatih Sulut United, Ricky Nelson, dikartu merah wasit pada menit ke-76 karena merebut paksa bola dari pemain Dewa United hingga membuat sang pemain terjatuh.

Tak lama kemudian, giliran pemain Sulut United, Patrich Wanggai yang berulah dan melakukan tekel keras berujung kartu kuning, membuat tim pelatih dan ofisial Dewa United tidak terima. Wanggai justru menantang balik tim lawan hingga akhirnya ditarik pada menit ke-79.

Di sinilah, saat berjalan keluar dari lapangan, eks pemain Rans CIlegon FC itu tertangkap kamera melakukan aksi tak senonoh. Wanggai mmeainkan alat kelaminnya yang ia apit dengan kedua tangannya ke arah bench Dewa United.

 

Patrich Wanggai  (tengahj) saat melakukan aksi memainkan alat kelamin ke bench Dewa United pada Senin (20/12/2021) malam WIB. (Foto: bolasport.com)

Sayangnya aksi tersebut tidak diketahui wasit sehingga Wanggai lolos dari hukuman yang lebih berat. Hingga berita ini ditulis, belum ada respon resmi dari PSSI mengenai aksi tak terpuji Patrich Wanggai tersebut.

7 menit sebelum pertandingan usai, Dewa United menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Rishadi Fauzi di menit ke-83.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: bolasport.com

Foto Fitur: bolasport.com

Share    

IDWS Promo