IDWS.ID

Bola Nasional

Usai Melawat ke Turki, Raffi Ahmad Beberkan Akan Bawa RANS Cilegon FC ke Spanyol atau Inggris Untuk Uji Coba

01 Sep 2021

RANS Cilegon FC, klub yang dimiliki selebriti Raffi Ahmad, baru saja rampung menjalani pertandingan uji coba di Turki.

IDWS, Rabu, 1 September 2021 - Tak tanggung-tanggung, salah satu klub yang dilawan adalah raksasa Turki, Fenerbahce. Selain itu, klub berjulukan Ranskandia itu juga bertanding melawan Konyaspor.

Dalam dua pertandingan uji coba tersebut, RANS Cilegon FC menuai hasil imbang, yakni 2-2 melawan Konyaspor dan 3-3 saat melawan Fenerbahce, melansir laporan Tribunnews.com. Meski hanya bisa imbang, Raffi menuturkan akan tetap mengucurkan bonus kepada timnya sebagai bentuk apresiasi.

 

Raffi Ahmad membawa pemain-pemain Rans Cilegon FC ke Turki guna menjalani training camp internasional. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi kayak tadi meski kita kalah 2-0 tapi kita masih bisa comeback dengan dua sama itu amazing," kata Raffi Ahmad. "Nanti dari saya ada Rp 150 juta, terus ditambah sama dari Rudy Salim Rp 100 juta.

Selain itu lewat kanal Rans Entertainment, Raffi juga membocorkan rencana timnya ke depan, yakni kembali melakukan pertandingan uji coba ke luar negeri.

 

RANS Cilegon FC Terima Bus Pemain dari Juragan 99. RANS Cilegon FC berencana akan menggelar laga uji coba dengan tim asal Inggris dan Spanyol setelah sukses berkelana di Turki.

"Nanti selesai Liga 2 siap-siap mungkin kita ada lagi perjalanan ke luar negeri. Kita ingin ke tim yang lebih besar lagi. Pokoknya antara Inggris dan Spanyol," kata Raffi.

Raffi Ahmad juga bersyukur kalau pertandingan RANS Cilegon FC dengan tim dari Turki mendapat tanggapan baik dari masyarakat Indonesia.

"Oh iya kita juga dapet banyak pujian banyak yang bilang bagus dari Indonesia," ucap Raffi. "Alhamdulillah, jadi jangan kendor semangatnya," pungkasnya.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: Tribunnews.com

Share    

IDWS Promo