IDWS.ID

Bola Internasional

Cristiano Ronaldo Berduka, Umumkan Bayi Laki-lakinya Meninggal Dunia

19 Apr 2022

Superstar sepakbola Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez, mengumumkan lewat sosial media pada Senin (18/4/2022) bahwa salah satu bayi kembarnya meninggal dunia.

IDWS, Selasa, 19 April 2022 - "Dalam duka kami yang mendalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa sakit terberat yang bisa dirasakan orangtua manapun," bunyi dari pengumuman yang ditulis keduanya.

Pasangan itu pada Oktober tahun lalu mengumumkan bahwa Rodriguez mengandung bayi kembar. Kemudian pada Desember, mereka mengumumkan bahwa bayi kembar yang dikandung Rodriguez berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Bayi laki-laki inilah yang meninggal dunia. Tidak dijelaskan detailnya, namun sepertinya bayi itu meninggal saat proses persalinan atau tak lama sesudahnya.  

"Hanya kelahiran putri kami yang memberi kami kekuatan untuk bertahan pada saat ini dengan harapan dan kebahagiaan. Kami berterimakasih kepada para dokter dan perawat berkat dukungan dan bantuan ahli mereka. Kami semua merasa terpukul akan kehilangan ini dan kami meminta dengan hormat untuk menghargai privasi kami di saat-saat sulit ini. Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami, kami akan selalu mencintaimu," lanjut pengumuman tersebut.

Akun Twitter resmi Manchester United dan Liga Primer Inggris turut menyampaikan belasungkawa kepada bintang Timnas Portugal itu.

"Rasa sakitmu adalah rasa sakit kami, @Cristiano. Mengirimkan cinta dan kekuatan bagimu dan keluarga di saat duka ini," tulis akun @ManUtd.

"Pikiran dan belasungkawa semua orang di Liga Primer bersamamu dan keluargamu, Cristiano," tulis akun @premierleague.

 

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pada November 2019. (REUTERS/Jon Nazca)

Cristiano Ronaldo sebelumnya sudah pernah memiliki anak dengan Georgina Rodriguez, yang diberi nama Alana Martina (lahir pada November 2017). Ronaldo juga adalah ayah dari anak kembar Eva dan Mateo yang lahir lewat ibu pengganti pada Juni 2017. Sedangkan anak pertamanya adalah seorang putra bernama Cristiano Jr., yang dilahirkan seorang wanita yang bertemu dengan Ronaldo di Amerika Serikat namun identitasnya tak pernah diungkapkan.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo