IDWS.ID

Bola Internasional

Selamat Inter, Scudetto Setelah Penantian 11 Tahun!

03 May 2021

Inter Milan dipastikan meraih gelar juara Serie A 2021 alias Scudetto setelah 11 tahun lamanya menanti.

IDWS, Senin, 3 Mei 2021 - I Nerazzurri memastikan diri menjadi juara setelah peringkat dua klasemen Atalanta hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 melawan Sassuolo pada Minggu (2/5/2021) waktu Italia.

Dengan begitu, raihan 82 poin Inter Milan sudah tak terkejar lagi sekalipun mereka selalu kalah dalam pertandingan Serie-A mereka yang tersisa. Perolehan poin itu jauh mengungguli Atalanta, Juventus, dan rival sekota AC Milan yang sama-sama mengemas 69 poin.

C H A M P I O N S! ?????#IMScudetto #IMInter #ForzaInter pic.twitter.com/HUerjRIweT — Inter (@Inter_en) May 2, 2021

Anak asuh Antonio Conte itu telah mengumpulkan 82 poin dalam 34 pertandingan dan telah menaklukkan Scudetto ke-19 dalam sejarah klub dengan empat pertandingan sisa.

Prestasi Inter ini juga sekaligus mematahkan dominasi Juventus yang sebelumnya telah 9 musim berturut-turut meraih predikat scudetto. Meski begitu, Juventus menjadi klub Serie A pertama yang memberi selamat kepada Inter atas gelar juara sementara Nerazzurri membagikan pesan untuk para penggemar mereka.

Penggemar Inter berkumpul di pusat Piazzale Duomo di Milan untuk merayakan pencapaian tim mereka. tak lupa, pihak Inter telah berbagi pesan untuk para Interisti sambil memperingatkan untuk merayakan gelar secara bertanggung jawab menurut laporan Tribunnews.com.

 

(stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo