IDWS.ID

Bola Internasional

Ryan Giggs Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Tindak Kekerasan Terhadap Kekasihnya

03 Nov 2020

Manajer timnas sepakbola Wales sekaligus eks pemain Manchester United, Ryan Giggs, ditangkap karena diduga melakukan tindak kekerasan terhadap pacarnya, Kate Greville.

IDWS, Selasa, 3 November 2020 - Hingga artikel ini ditulis, Ryan Giggs dilaporkan menyangkal tuduhan tindak kekerasan tersebut. Perwakilan hukumnya menyatakan bahwa Giggs juga koperatif dengan pihak kepolisian, menurut laporan BBC.

Giggs sendiri sudah berhubungan dengan Kate Greville selama tiga tahun. Tindak kekerasan yang diduga dilakukan Giggs terhadap Greville dilaporkan terjadi pada Minggu (1/11/2020) malam waktu setempat. Giggs ditangkap di rumahnya di Worsley, Greater Manchester, untuk dimintai keterangan terkait tindak kekerasan, menurut laporan The Guardian.

 

Giggs diketahui sudah berpacaran dengan kate Greville sejak 2017. (Metro.co.uk/BACKGRID)

Sebelumnya Kepolisian Greater Manchester menyatakan bahwa seorang pria berusia 46 tahun telah ditahan karena diduga melakukan tindak kekerasan terhadap kekasihnya. Kemudian FAW (Asosiasi Sepakbola Wales) membatalkan konferensi pers pada hari Selasa (3/11/2020) ini di mana sejatinya Giggs akan mengumumkan skuad sepakbola timnas Wales untuk laga internasional.

 

Manajer timnas sepakbola pria Wales, Ryan Giggs. (The Guardian)

BBC lebih lanjut lagi melaporkan bahwa FWA mengungkapkan mereka "mengetahui akan insiden yang melibatkan manajer timnas sepakbola pria Wales, Ryan Giggs," menguatkan dugaan bahwa pria yang ditangkap kepolisian Manchester memang eks penyandang nomor punggung 11 di Manchester United itu.

Pernyataan resmi dari perwakilan hukum Giggs mengonfirmasi semuanya.

Kepolisian Greater Manchester melaporkan bahwa seorang wanita berusia 30an "mengalami cedera-cedera ringan namun tidak memerlukan perawatan" terkait kasus yang menimpa Giggs.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo