IDWS.ID

Pendidikan

Demo Pelajar dan Alumni di Depan SMPN 6 Bekasi, Diduga Ada Oknum Sekolah yang Lakukan Pelecehan Terhadap Murid

01 Aug 2022

Video sejumlah siswa berkumpul di depan sekolah di daerah Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), viral di media sosial (medsos). Para siswa 'demo' memprotes kasus dugaan pelecehan yang terjadi di sekolah tersebut.

IDWS, Senin, 1 Agustus 2022 - Beredar kabar pelecehan dilakukan oleh oknum staf sekolah menengah pertama negeri (SMPN) di Kota Bekasi tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak remaja berpakaian putih-biru berkumpul di depan gerbang sekolah. Disebutkan, para alumni SMPN di Kota Bekasi itu juga ikut serta dalam demo.

Polisi sudah menyelidiki kasus tersebut. Polisi tengah mendalami kasus dugaan pelecehan yang diduga melibatkan staf sekolah tersebut.

"Sedang diselidiki," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki saat dihubungi, Senin (1/8/2022), seperti dikutip dari detikcom.

 

 

Polisi masih memastikan kabar dugaan pelecehan tersebut. Polisi juga sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dugaan pelecehan tersebut.

"Dari beredarnya informasi di medsos itu kita tindak lanjuti. Kita mencari kebenaran terkait kabar pelecehan seksual itu. Lalu mendatangi TKP, lokasi yang ramai pemberitaannya di medsos," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing saat dimintai konfirmasi terpisah.

Polisi juga memintai keterangan dari saksi-saksi dan alat bukti terkait dugaan pelecehan seksual tersebut.

"Sementara ini kita mencari bukti-bukti dan saksi," ucapnya.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo