Layanan Mobile Banking BCA Bermasalah Sejak Senin Malam
IDWS, Selasa, 3 Desember 2019 - Layanan mobile banking PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tengah mengalami gangguan sejak Senin (2/12) malam. Sejumlah nasabah mengaku tak bisa bertransaksi karena lampu indikator yang selalu merah dan tak kunjung hijau, serta proses transaksi yang lama.
Selain lampu indikator yang terus berwarna merah (transaksi hanya bisa dilakukan saat lampu indikator berwarna hijau), ada juga nasabah yang mengeluhkan tak bisa bertransaksi dengan normal meski lampu indikator sudah berwarna hijau.
Dilansir dari detikFinance, beberapa nasabah BCA mengeluhkan kesulitan bertransaksi di Twitter, seperti akun @se*gu*ku mengeluhkan isi GoPay lewat BCA sedang bermasalah. Ada juga akun @ci*s*fter*l*x juga mengeluhkan kendala serupa.
"Ada apa dgn mbanking bca pls w mo ngisi ovo dr kmrn ga bisa hhhh mo makaaan pake promo aku anak kostaaaaan," tulisnya.
Lalu akun @So*h*d*Ge*gy juga menanyakan hal erornya mobile banking sejak semalam. "MBanking BCA error ya, dr kemarin malam sampai skr gabisa dipake, indicator box masih warna merah, sampai kapan?"
Kemudian admin @HaloBCA memberikan jawaban terkait masalah dan keluhan yang disampaikan oleh nasabah.
"Mohon maaf atas kendala yang terjadi Bapak/Ibu Pelanggan, terkait dengan kendala BCA mobile kami sarankan silakan mencoba secara berkala karena saat ini memang ada kendala dan masih dalam proses penanganan. :) Tks."
(Stefanus/IDWS)
Sumber: detikFinance
Foto Fitur: Dok. Zarah Intan Sitepu/detikFinance