IDWS.ID

Berita Nasional

Babak Baru Pembunuhan Berantai di Cianjur dan Bekasi, Ditemukan Lubang Baru Diduga Untuk Sembunyikan Korban Lain

23 Jan 2023

Kasus pembunuhan berantai yang melibatkan komplotan penipu berkedok dukun pengganda uang di Cianjur dan Bekasi masih terus diselidiki dan kini muncul temuan lubang baru yang diduga untuk menyembunyikan jasad korban yang belum diketahui.

IDWS, Senin, 23 Januari 2023 - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihak polisi masih terus menelusuri kemungkinan adanya korban-korban jiwa lainnya dari komplotan Wowon yang sejauh ini diketahui telah membunuh 9 orang termasuk sanak keluarga mereka sendiri.

Terlebih karena pihak kepolisian menemukan sejumlah lubang di Bekasi dan Cianjur yang diduga telah disiapkan para tersangka untuk menyembunyikan jenazah korban-korbannya.

"Di TKP (tempat kejadian perkara) ada satu lubang yang sudah disiapkan, kemudian yang di Cianjur ada satu lubang yang disiapkan," kata Trunoyudo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (23/1/2023), dikutip dari laporan Tribunnews.com.

"Artinya tidak menutup kemungkinan adanya korban baru," lanjutnya.

"Terkait untuk siapa dan apa motifnya, ini penyidik masih mendalami untuk nama apakah untuk (korban) A dan B itu tentu masih mendasari dari keterangan alat bukti yang ada di penyidik," pungkasnya.

 

Lubang misterius di lokasi penemuan tiga jenazah pembunuhan oleh komplotan Wowon Erawan cs di kediaman Wowon di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat. (Tribunnews.com/Fauzi Noviandi)

Komplotan Wowon yang terdiri dari Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehuddin diketahui telah memakan 9 korban jiwa dengan motif menguasai harta korban dan sebagian untuk menutup mulut korban yang mengetahui kekejian komplotan tersebut.

Aksi biadab komplotan ini terungkap dari kasus kematian Ai Maemunah (istri Wowon) dan kedua anaknya, Ridwan Muiz (20) dan M Riswandi (16) yang diketahui tewas di rumah kontrakan mereka karena menenggak racun tikus.

Dari kasus pembunuhan tersebut, polisi berhasil mengungkap aksi-aksi kejam komplotan Wowon lainnya yakni membunuh beberapa TKW untuk menguasai harta mereka.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Tribunnews.com

Share    

IDWS Promo