IDWS.ID

Berita Nasional

Pembunuhan di Sampang, Pelaku Dendam Pada Korban Karena Foto dan Video Mesum Istrinya Disebar

12 Sep 2022

S (40), pelaku pembunuhan Taklik (46) di Banyuwates, Sampang diamankan polisi. Lalu apa motif pelaku membacok korban hingga tewas?

IDWS, Senin, 12 September 2022 - Dalam pengakuannya, S nekat menghabisi korban karena menaruh dendam. Pemicunya karena korban diketahui menyebarkan foto dan video intimnya dengan sang istri.

Masih menurut pelaku, pembunuhan itu sendiri tak direncanakan. Sebab saat itu, ia secara tak sengaja bertemu korban di tempat pemotongan rambut. Seketika itu, ia teringat dendamnya dan langsung membacok korban dengan membabi buta.

"Waktu itu saya pas kebetulan ada di sekitar tempat potong rambut (TKP) dia nggak tau saya tapi saya tahu dia lewat postingan foto intimnya bersama istri saya, ya sudah langsung saya tusuk dia (korban)," kata S di hadapan penyidik, Senin (12/9/2022), seperti dikutip dari detikJatim.

Lebih lanjut, pelaku menyebut korban memposting foto dan video intimnya bukan sekali saja. Tapi lebih dari itu. Hal ini lah yang kemudian membuat pelaku sakit hati.

"Dia (korban) meng-upload foto foto telanjang istri saya itu bukan hanya sekali dua kali tetapi sering kali," ungkap S.

Terpisah Kapolres Sampang AKBP Arman membenarkan motif kejadian tersebut dipicu rasa sakit hati pelaku yang merasa terganggu oleh ulah korban. Korban bahkan beberapa kali mengancam istri pelaku.

"Menurut pengakuan pelaku, korban bukan hanya mengancam menyebarkan foto intim bersama istrinya. Namun foto-foto intim mereka diunggah ke Facebook inilah yang membuat pelaku kemudian dendam," ungkap Arman.

 

S (kanan), pelaku pembunuhan di Sampang diperiksa penyidik. (Foto file: Kamaludin/detikJatim)

Korban sendiri dibacok hingga tewas dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit. Akibatnya sejumlah luka di bagian paha,tangan, badan dan dagu sebelah kanan ditemukan ditubuh korban.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita celurit yang digunakan untuk menghabisi korban dan satu setel pakaian korban sebagai barang bukti.

Sebelumnya, seorang pria paruh baya asal Bangkalan tewas dibacok orang tak dikenal di Desa/Kecamatan Banyuates, Sampang. Saat itu korban hendak pergi potong rambut.

"Pembacokan tersebut terjadi di tempat potong rambut di Desa Banyuates. Kejadiannya sekitar pukul 08.30 WIB tadi pagi," ujar Arman, Kamis ( 8/9/2022)

Menurut Arman, usai kejadian langsung ditangani oleh Polsek Banyuates. korban atas nama Taklik (46). Warga Bangkalan tersebut ditemukan tewas dengan kondisi luka di sekujur tubuhnya.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo