IDWS.ID

Berita Nasional

Presiden Jokowi Didampingi Gubernur DKI Jakarta Tinjau Sirkuit Formula E

26 Apr 2022

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau persiapan ajang Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Senin, (25/4/2022).

IDWS, Selasa, 26 April 2022 - Jokowi didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Presiden Jokowi melihat sirkuit Formula E yang berada di kawasan pantai Karnaval Ancol.

"Ya saya ingin mellihat persiapan Formula E seperti apa di lapangan. Untuk trek balapannya sudah siap," kata Jokowi seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Menurut Presiden persiapan selanjutnya yakni pembangunan paddock atau garasi markas pembalap dan tribun penonton atau grandstand.

"Masih ada waktu habis Lebaran dan kita harapkan di awal Juni kita bisa melihat balapannya," katanya.

 

Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau langsung perkembangan proyek pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4/2022). Presiden Jokowi memastikan sirkuit Formula E siap untuk digunakan dalam ajang balap mobil listrik pada Juni mendatang. (Tribunnews/HO/Biro Pers Setpres/Rusman)

Senada, Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengatakan trek balap Formula E sudah 100 persen. Saat ini yang sedang dikerjakan adalah pembangunan paddock, grandstand serta pagar.

"Sekarang yang dalam proses pembangunan adalah paddock, grandstand."

"Kemudian pagar nanti di atas beton beton ini akan ada pagar yang untuk melindungi, itu semua yang akan dikerjakan sama persiapan untuk tamu tamu menggunakan mall di sebelah ini. Tapi secara umum sirkuit sudah 100 persen," pungkasnya

 

Artikel asli

Share    

IDWS Promo