IDWS.ID

Berita Nasional

Jasad Gadis 14 Tahun Ditemukan di Lapangan Voli di Kediri, Diduga Diracun dan Dalam Kondisi Hamil

25 Sep 2021

Jasad seorang remaja putri ditemukan terkapar di lapangan voli Desa Tiro Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

IDWS, Sabtu, 25 September 2021 - Jasad gadis yang diidentifikasi sebagai Q (14) itu ditemukan pertama kali oleh Samsuri, warga yang hendak memberi makan ternak pada Jumat (24/9/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat akan memberi makan ternak, ia melihat seseorang yang tergeletak dengan posisi tengkurap di lapangan voli yang ada di belakang rumahnya.

Samsuri yang penasaran lantas mengajak Sampan, tetangganya, untuk memastikan tubuh yang tergeletak di lapangan tersebut. Atas temuan itu mereka segera menghubungi Agus Sulkan, seorang perangkat desa, dan akhirnya pelaporannya diteruskan kepada polisi. Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara.

 

Penemuan sesosok jasad perempuan di lapangan voli Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, gegerkan warga, Jumat (24/9/2021). (dokumen Polres Kediri)

Usai olah TKP, jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani otopsi.

Polisi juga mengamankan beberapa barang yang diduga milik korban, seperti ponsel, sepasang sandal jepit, serta jilbab merah muda. Remaja yang diketahui tinggal di Desa Tiru Lor itu diduga tengah mengandung.

Dikutip dari Tribun Kediri, beredar kabar di masyarakat jika Q tewas setelah diduga meminum jamu yang diberi racun oleh laki-laki yang diduga pacarnya. Namun hingga berita ini ditulis, polisi masih belum memberikan keterangan resmi. Kanit PPA Satreskrim Polres Kediri, Ipda Yahya Ubaid belum memastikan informasi yang beredar di masyarakat, karena masih menunggu hasil autopsi.

"Kami masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara," ujarnya singkat.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo