IDWS.ID

Berita Nasional

Imbas Banjir, 4 Koridor TransJakarta Ditutup

09 Feb 2015

Imbas banjir yang melanda sebagian besar wilayah Jakarta pagi ini, Senin (9/2/2015), PT TransJakarta menutup sementara empat koridor bus. Lewat akun Twitter resminya, TransJakarta menutup koridor 2, 8, 10 dan koridor 12.

Koridor 2 melayani rute Pulogadung-Harmoni, koridor 8 melayani rute Lebak Bulus-Harmoni. Koridor 10 jurusan Cililitan-Tanjung Priok dan Koridor 12 jurusan Pluit-Tanjung Priok.

Adapun koridor yang mengalami perpendekan rute akibat banjir yakni Koridor 1 Blok M-Kota yang hanya melayani dari Kota hingga Harmoni, sementara dari arah Blok M hanya sampai Bundaran HI. Perpendekan tersebut akibat genangan air di traffic light Istana Negara, Monas dan Sarinah.

Koridor 9 yang melayani rute Pinang Ranti/Cililitan-Pluit/Grogol juga mengalami perpendekan rute. Dari arah Pinang Ranti bus hanya berhenti hingga halte Harapan Kita karena halte Central Park sampai dengan Pluit tidak bisa dilalui bus karena genangan air yang tinggi di Grogol.

'Mohon maaf atas terganggunya pelayanan TransJakarta imbas genangan air dan banjir akibat hujan. Harap maklum&bersabar. Trims,' tulis akun Twitter @PT_TransJakarta. 

Share    

IDWS Promo