IDWS.ID

Berita Nasional

Saling Ejek Di Sosmed, Dua Remaja Berduel Ala Gladiator Hingga Salah Satunya Tewas di Kecamatan Tenjolaya, Bogor

20 Mar 2019

Ilustrasi duel gladiator. (Wikimedia Common)

IDWS, Selasa, 20 Maret 2019 - Dua pelajar SMP Terbuka dan SMA swasta di Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat terlibat duel gladiator yang mengakibatkan satu orang tewas karena luka bacokan senjata tajam di kepala. 

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi mengungkapkan, satu orang pelaku sudah diamankan polisi. 

Ia menjelaskan, duel gladiator berdarah itu terjadi antara MR (14) seorang pelajar SMP melawan AH (17) seorang pelajar SMA pada Jumat (16/3) malam di Desa Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, Bogor. AH Tewas dengan luka bacokan di lengan kiri dan kepala. 

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, peristiwa ini bermula saling ejek di media sosial antara keduanya. Disinyalir, keduanya berjanji untuk menyelesaikan masalah di antara keduanya lewat duel satu lawan satu di pinggir jalan, tepatnya di Desa Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, sekitar pukul 19.00 WIB. 

Parahnya, ternyata ada yang menyaksikan duel dua remaja itu, bahkan lebih dari satu orang. MR dan AH berduel menggunakan senjata tajam serta disaksikan oleh lima orang teman. Ketika korban lengah, pelaku mengayunkan celuritnya tepat mengenai kepala korban yang membuat korban roboh dengan kondisi celurit menancap di kepala. 

Keduanya tidak saling mengenal. Awalnya, sempat ejek-ejekan di media sosial. Kemudian keduanya terpancing dan janjian untuk bertarung 1 lawan 1. — Benny Cahyadi, Senin (18/3/2019).

Kakak korban yang menerima informasi tersebut langsung melaporkan kejadian duel gladiator maut itu ke Mapolsek Ciampea. 

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Liputan6

Share    

IDWS Promo