IDWS.ID

Berita Internasional

Tawuran Antar Pengunjung Kebun Binatang di China Viral Karena Hewan-hewan di Sana Meniru Aksi Tawuran Tersebut

10 Aug 2021

Tawuran antar pengunjung kebun binatang di China disebut memicu hewan-hewan yang melihatnya menirukan perkelahian tersebut.

IDWS, Selasa, 10 Agustus 2021 - Perkelahian seru terjadi antar sesama pengunjung Beijing Wildlife Park kini jadi viral di sosial media China. Menurut pihak kebun binatang, perkelahian itu terjadi ketika dua pengunjung terlibat adu mulut karena persoalan sepele.

Akan tetapi cekcok verbal itu berangsur-angsur naik level ke adu fisik, di mana kemudian keluarga dari masing-masing pengunjung yang terlibat perkelahian juga turut bergabung. Bahkan terlihat seorang ibu-ibu yang menggendong balita, ikut menendang serta menjambak rambut dari "lawannya" yang tersungkur di tanah sebelum kemudian ibu-ibu itu ditendang oleh seorang pria lainnya.

Mirisnya, menurut pihak Beijing Wildlife Park dalam sebuah pernyataan di Weibo (Twitter-nya China), ini adalah pertama kalinya hewan-hewan di sana menyaksikan perkelahian antar manusia. Dan beberapa hewan di antaranya kemudian berkelahi satu sama lain pada malam hari, di hari yang sama dengan terjadinya perkelahian antar pengunjung itu.

Pihak kebun binatang mengkritik bagaimana perkelahian antar pengunjung itu memberi contoh buruk bagi para hewan di sana dan ke depannya akan mencegah terjadinya hal yang sama terulang kembali.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo