IDWS.ID

Berita Internasional

Netizen Korea Ramai-Ramai Kecam Penggemar Asal Indonesia Yang Masih Mendukung Seungri

20 Mar 2019

IDWS, Rabu, 20 Maret 2019 - Aksi para penggemar Big Bang di Indonesia yang masih memberikan dukungan terhadap eks anggota Big Bang, Seungri, mendapat kecaman dari netizen Korea Selatan. 

Pada 18 Maret kemarin, para VIP alias penggemar Big Bang berkumpul di Livespace Lot 8 - SCBD, lokasi yang seharusnya menjadi tempat acara jumpa fans Seungri. 

 

Foto para penggemar Big Bang yang berkumpul di Livespace Lot 8 pada 18 Maret lalu untuk mendukung Seungri. (Foto: kpopchart.net)

Sebelumnya, Seungri memang berencana akan menggelar jumpa fans terakhirnya di Indonesia sebelum masuk wajib militer. Namun setelah terjerat kasus prostitusi, suap dan lain-lain, Seungri langsung membatalkan semua acaranya termasuk acara jumpa fans di Indonesia. 

Foto yang memperlihatkan para penggemar Indonesia saat memberikan dukungan kepada Seungri langsung jadi pemberitaan di Korea Selatan. Banyak di antara netizen Korea yang langsung melontarkan kritikan-kritikan pedas, seperti yang terlihat di situs Naver

Ternyata orang-orang ini juga tidak punya otak.

Orang Indonesia juga banyak yang tidak punya otak. Sadarlah, yang dilakukan Seungri itu lebih parah dari Jung Joon Young. 

Aku tahu bagaimana kalian mendukung idola yang kalian sukai. Tapi tidak seharusnya kalian mendukung idola yang sudah berbuat salah.

Rupanya seperti ini level orang-orang di negara Indonesia. Mereka orang-orang yang cocok untuk  diperkosa, hahaha.

Seungri lebih baik kau pergi ke Indonesia saja. Perempuan-perempuan itu mendukungmu untuk membuka bisnis prostitusi, hahaha.

Seungri terlibat dalam kasus penyuapan terhadap calon investor usahanya menggunakan jasa prostitusi serta kasus terkait pemerkosaan dan penggunaan obat bius secara paksa terhadap wanita di sebuah klub malam miliknya yang bernama Burning Sun. Kini, pihak YG selaku manajemen dari Big Bang telah memutuskan kontrak eksklusifnya dan pihak kepolisian telah menetapkan status Seungri sebagai tersangka. 

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: kpopchart.net

Share    

IDWS Promo