IDWS.ID

Gadget

Samsung Cancel Galaxy Fold Akibat Masalah Serius Pada Layar

13 May 2019

IDWS, Senin, 13 Mei 2019 - Samsung resmi meng-cancel smartphone lipatnya, Samsung Galaxy Fold, dilansir dari Forbes.

Perangkat tersebut pada awalnya tersedia secara pre-order dan perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah mengirim Samsung Galaxy Fold kepada beberapa YouTuber dan jurnalis untuk direview. Sayangnya, selang beberapa hari setelah menerima ponsel tersebut, mereka melaporkan berbagai masalah fatal seputar layar dalam dari ponsel lipat itu.

Dari beberapa review, sepertinya lapisan pelindung bagian dalam mulai terlepas sedikit dengan sendirinya, dan karena mengira lapisan tersebut bisa dilepas, beberapa orang sengaja melepaskannya. Ternyata layar ponsel lipat itu langsung berhenti berfungsi seperti semestinya. Bagi sebagian orang lainnya, layar ponsel secara perlahan berhenti berfungsi, sekalipun tanpa melepas lapisan pelindung tersebut.

 

 

Samsung segera melakukan pendekatan terhadap masalah tersebut dan menginformasikan kepada para pelangganya akan mundurnya jadwal rilis Samsung Galaxy Fold, namun kemudian dilaporkan Samsung menarik perangkat itu dari peredaran.

Sedangkan bagi pelanggan yang telah melakukan pre-order dan masih tetap tertarik dengan ponsel lipat tersebut, Samsung tetap akan mengirimkan pesanan mereka.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: INQUISITR

Share    

IDWS Promo